March 29, 2024

Putra semata wayang dari Jessica Iskandar, El Barack baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 4. Pesta pun berlangsung dengan sangat meriah dan juga menyenangkan. Banyak undangan yang juga hadir merupakan mereka yang dari kalangan publik figur. Namun ada pemandangan tak biasa dalam momen tak terlupakan hari itu.

Yap, dalam beberapa kesempatan, wajah Richard Kyle seakan senantiasa menemani Jessica yang tengah sibuk sebagai tuan rumah. Dan tentu saja, kedekatan yang terjadi ini terlihat bagaikan sepasang kekasih yang romantis loh. Bahkan, di puncak acara, saat El Barack akan meniup lilin kue ulang tahun, tampak pula model tampan itu bersanding di sebelah Jessica.

Melihat hal ini, tentu publik bisa merasakan, bahwa kehadiran Richard dalam acara tersebut bukanlah sebagai tamu biasa. Tak heran, pasalnya, beberapa saat lalu Jessica maupun Richard dikabarkan tengah berlibur bersama di pulau Dewata. Kedekatan mereka juga beberapa kali berhasil diabadikan oleh awak media. Padahal, beberapa saat lalu, Jessica sempat dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pria misterius berprofesi dokter.

Seakan tak ada kabar, kini janda serta Hot Mom itupun nampak bahagia dengan kehadiran Richard dalam kehidupannya. Pun begitu, wanita yang akrab dipanggil Jedar itupun mengakui bahwa hubungannya dengan Richard hanya sebatas teman.

Namun bukan berarti teman tidak bisa menjadi seseorang yang spesial nantinya kan? Toh buktinya, Richard nampak akrab dengan sahabat dekat serta keluarga Jedar. Tak jarang pula El Barack terlihat bergelayut manja pada pria bertubuh atletis itu. Well, tidak ada yang tidak mungkin kan, siapa tahu saja nih kelak pertemanan ini bisa menjadi hubungan yang lebih intim.

Kita doakan saja deh ya, agar Jedar segera mendapatkan pendamping hidup yang baik serta menyayangi El Barack sepenuh hati. Ditunggu kabar gembiranya nih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *