Entertainment relationship Seleb Indonesia

Kenalkan Kekasih Baru Pada El-Barack, Benarkah Jedar Sudah Mantap Menikah Nih?

Oleh -

Menjadi seorang Single Parents memang harus diakui bukanlah merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Terlebih jika hal tersebut harus dialami oleh seorang wanita yang notabene merupakan mahkluk sensitif dan juga perasa. Dan tentu saja, hal tersebut juga berlaku pada seleb tanah air yang karena sebuah kondisi, harus membuat sebagian dari mereka menjadi seorang ibu sekaligus ayah bagi buah hatinya.

Adalah Jessica Iskandar, memutuskan hubungan dengan pria bule bernama Ludwig, wanita yang akrab dipanggil Jedar inipun memilih untuk hidup berdua saja dengan sang anak. Sempat beberapa kali digosipkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria, Dewi Fortuna agaknya masih belum berpihak di sisi Jedar. Jodoh tak lari kemana, kini pun Jedar kembali dikabarkan tengah memilik hubungan spesia dengan seorang pria berprofesi dokter.

Berbeda dengan pria-pria sebelumnya, saat ditanyai perihal kebenaran berita ini, Jedar mengakui serta tak menampik kedekatannya dengan sosok tersebut.

Bahkan, sahabat Alrmahum Olga Syahputra ini menjanjikan kepada media untuk segera mengenalkan pria yang masih ‘disembunyikannya’ itu. “Nanti kalau udah siap pasti dikenalin,” ungkap Jedar pada salah satu sumber media. Wajar saja, pasalnya untuk urusan pernikahan, Jedar tak bisa buru-buru dalam mengambil keputusan mengingat dirinya memiliki El-Barack sebagai putra semata wayangnya.

Pun begitu, sebagai bukti keseriusannya, Jedar mengakui bahwa dirinya telah mengenalkan sosok tersebut pada El-Barack.

Saat ditanya mengenai waktu untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, Jedar dengan legawa menyerahkan semuanya pada Yang Mengatur Kehidupan. “Jika Tuhan berkehendak, terjadilah. Kun fayakun,” sambung wanita yang memiliki segudang aset dengan harta melimpah itu.

Waaah, ikutan seneng nih yah dengar kabar membahagiakan dari Jessica Iskandar. Kita doakan saja yang terbaik untuk keluarga kecil Jedar dan El-Barack ya. Ditunggu loh kabar membahagiakan selanjutnya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page