Seleb Indonesia

Love Hate Jedar-Ludwig yang Nggak Ada Habisnya

Oleh -

Kasus prahara rumah tangga Jessica Iskandar dan suaminya Ludwig Franz Willibald hingga kini masih belum menemui titik terang. Pasalnya kedua belah pihak sama-sama getol memperjuangkan nasibnya sendiri-sendiri. Berbeda dengan Jedar, presenter Perbukers yang pernah dekat dengan almarhum Olga Syahputra itu masih bertahan dengan kekuatan cintanya meski harus melakukan hal gila.

Berikut ini merupakan perkembangan kasus Jedar dan Ludwig:

1. Sengaja, Jedar Sindir Ludwig Lewat Iklan Asuransi

Belum lama ini bintang film DIVA itu lagi lagi meluapkan isi hatinya kepada sang suami melalui sosial media. Di mana Jedar memposting sebuah video iklan asuransi dari negara Gajah Putih, Thailand sana. Video tersebut berisikan tentang rekam seorang ayah yang tak pernah mendukung hal apapun tentang anaknya. Namun, diam-diam sang ayah ternyata mencintai anaknya itu melalui caranya sendiri dengan berperan sebagai sosok ayah yang baik di belakangnya.

Sengaja, Jedar Sindir Ludwig Lewat Iklan Asuransi
Sengaja, Jedar Sindir Ludwig Lewat Iklan Asuransi (c) Instagram

Dari video tersebut, Jedar selalu berpositive thinking jika Ludwig melakukan hal yang sama. Dengan caption memelas Jedar berharap Ludwig akan melihatnya. “Mungkin Ludwig kayak gini. Ludwig please watch this!,” tulisnya. Ya, seperti yang diketahui, Jedar memang suka berkeluh kesah di dunia maya supaya orang tahu bagaimana susahnya menjadi dirinya. Semangat Jedar 🙂

2. Kangen Berat, Jedar Rayakan Ulang Tahun Ludwig di Sosial Media

Kerinduan Jedar akan sosok suaminya Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard Erbgraf von Waldburg zu Wolfegg und Waldsee alias Ludwig kini akhirnya membuncah. Tepat pada 12 Juli 2015 kemarin Ludwig genap berusia 25 tahun. Dan sebagai seorang istri Jedar pun ingin memberikan kejutan untuk suaminya itu. Bersamaan dengan ulang tahun Ludwig, Jedar sengaja mengunggah foto kue ulang tahun bertuliskan “Happy Birthday Dad” di akun instagramnya.

Kangen Berat, Jedar Rayakan Ulang Tahun Ludwig Di Sosial Media
Kangen Berat, Jedar Rayakan Ulang Tahun Ludwig Di Sosial Media [ImageSource]
Tak butuh waktu lama, Jedar pun akhirnya disinggung mengenai postingannya tersebut. Alih-alih membantah, Jedar langsung mengiyakan bahwa kue itu memang khusus ia persembahkan untuk ayah Baby El Barack Alexander tersebut. “Iya, kan dia memang ulang tahun. Jadi itu sengaja buat dia,” ungkap Jessica. Tapi sayangnya, lagi lagi Jessica harus menelan pil pahit atas sikap acuh yang ditunjukkan suaminya itu.

3. Tak Ingin Repot, Ludwig Bungkam Jedar dengan Ini..

Kisruh rumah tangga yang tak ada habisnya tak pelak membuat kedua belah pihak merasa dirugikan. Belum lama ini kabar mengejutkan berhembus dari Jedar. Di mana ia mengaku jika suaminya itu telah membungkamnya dengan uang sebesar 5 milyar rupiah melalui cuitannya di media Twitter. Tanpa menunggu waktu lama cuitan Jedar ini langsung mendapat respon dari kuasa hukum pria berkebangsaan Jerman itu. Di mana mereka (kuasa hukum Ludwig) dengan serempak menampik berita miring tersebut.

Tak Ingin Repot, Ludwig Bungkam Jedar Dengan Ini..
Tak Ingin Repot, Ludwig Bungkam Jedar Dengan Ini.. (c) Instagram

Karena logikanya, di sini Ludwig adalah sebagai penggugat yang berarti ia tak perlu bersusah payah untuk berusaha mencari dukungan atau perlindungan. Selain itu, lantas apa maksud dari penyuapan atau penyogokan yang dilakukan oleh Ludwig sendiri? Sambung advokat lainnya. “Tidak ada komunikasi saat ini. Makanya kita menyayangkan tuduhan itu dasarnya dari mana. Ya mungkin motivasinya cari sensasi jelang putusan,” tutup kuasa hukum terakhir dengan nada menyayangkan.

4. Jedar-Ludwig Ngebet Tes DNA, Tapi Tanggalnya Malah Belum Ada

Semakin ke sini kasus rumah tangga Jedar dan Ludwig semakin bergulir panas dan alot. Sejatinya usaha Jedar selama ini tak lain dan tak bukan hanya untuk mendapatkan pengakuan dari Ludwig atas anaknya, itu saja. Kendati demikian nampaknya pihak penggungat nampaknya masih getol dan bersikeras bahwa Baby El tak ada sangkut pautnya dengan Ludwig. Tak patah arang, Jedar pun mengajukan permohonan tes DNA dan beruntung permohonannya itu segera dikabulkan.

Jedar-Ludwig Ngebet Tes DNA, Tapi Tanggalnya Malah Belum Ada
Jedar-Ludwig Ngebet Tes DNA, Tapi Tanggalnya Malah Belum Ada (c) Instagram

Langkah Jedar ini rupanya sama sekali tak menjadikan pihak Ludwig gentar. Mereka malah menantang dan mengajukan banding terhadap penetapan hari tes tersebut. Tapi sayangnya tes itu tak bisa dilaksanakan segera. Ludwig sendiri telah hadir di hari tes DNA itu, tetapi menurut pengakuan kuasa hukum Ludwig, Jedar menolak kehadiran kliennya itu. Lantas absennya Ludwig di setiap persidangan mereka bukan berarti Ludwig tak tahu menahu tentang alur kasusnya. Dan permohonan pemeriksaan tes DNA ini sendiri hingga kini belum ada jadwalnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page