January 5, 2024

Kalau sering dengar tentang berita artis belakangan, mustahil banget kalian nggak kenal Jessica Iskandar. Ya, sosok satu ini tenar karena karir keartisan serta beberapa masalah yang pernah bikin heboh. Salah satunya adalah problematika percintaannya dengan Ludwig, sang putra mahkota Jerman, yang saat ini mungkin masih belum benar-benar bertemu ujung pangkalnya. Namun demikian, hal tersebut bagi Jessica berujung bahagia dengan adanya El Barack yang semakin menyempurnakan hidup pemain Dealova ini.

Hidup tanpa dampingan Ludwig secara langsung hingga harus mengurusi anak sendiri di usia masih sangat muda dan enerjik adalah hal yang cukup menyusahkan. Tapi, hal tersebut dilakukan Jedar dengan sempurna. Terbukti dengan banyaknya potret El Barack yang seolah tak kehabisan kasih sayang. Di sisi lain, fakta tersebut seolah menyimpulkan satu kata. Ya, Jedar adalah sosok istri idaman.

Tidak hanya kegigihan merawat El, ada beberapa aspek lain yang makin menguatkan kesan kalau wanita cantik ini memang begitu layak dengan sebutan ‘istri idaman’. Simak ulasan lengkapnya berikut.

Single Parent yang Sayang Anak Banget

Hmm fakta yang satu ini nggak bisa luput. Meskipun telah melalui kisah percintaan yang pahit dan mengaku telah hamil duluan, nyatanya Jessica Iskandar mampu melewatinya dengan tegar. Jedar sendiri pernah membuat penasaran publik akan paras ganteng anaknya dengan alasan agar tidak menjadi konsusmsi publik. Well, wajar saja saat itu adalah masa-masa dimana kehidupan Jessica sedang diuji dan berupaya melindungi bayi mungilnya. Namun pada akhirnya Jessica sendiri juga membagikan momen tumbuh kembang sang buah hati melalui akun instagramnya. Dan sang kakak, Erick Iskandar, dirasa cukup untuk menggantikan sosok ayah baby El.

Masih Muda dan Cantik Badai

Nah fakta yang satu ini sudah nggak bisa diragukan lagi mestinya! Awal karir Jessica Iskandar dimulai dengan menjadi model, sebelumnya Jedar sendiri sempat sekolah model di John Casablanca. Dan setelah mencoba beberapa casting akhirnya ia berhasil mendapatkan pemeran utama wanita di film Dealova pada tahun 2005 lalu. Nggak heran ya dengan paras cantiknya, Jessica bisa langsung menyabet pemeran utama loh. Kalau sudah begini lelaki mana yang nggak dibikin klepek-klepek oleh Jessica Iskandar!

Kaya Raya, Asetnya di Mana-mana

Janda satu anak ini sudah nggak diragukan lagi mengenai kekayaanya! Selain memiliki penghasilan fantastis sebagai artis, Jessica Iskandar juga memiliki berbagai macam lini bisnis loh! Di antaranya ada bisnis properti, lini fashion, dan belum lagi promo endorse yang dipercayakan client-nya. Tak ayal sebagai wanita yang mandiri, wajar saja kan bila banyak pria yang menjadi penggemar Jessica Iskandar?

Tergabung dalam Kumpulan Sosialita Cantik

Meskipun sudah memiliki seorang putra diusia 20-an, Jedar tak mau ambil pusing dan menikmati hidupnya seperti wanita yang bahagia pada umumnya dengan teman-temannya. Diketahui melalui foto yang ia bagikan di akun instagram, Jedar sering menghabiskan waktu untuk nongkrong dengan sesama mama muda yang notabene adalah kalangan sosialita seperti Jennifer Bachdim, Caca Frederica, sampai Nia Ramadhani loh! Nah kalau sudah begini pastinya bila ada pria yang mau mendampingi Jedar akan merasa bangga!

Seumpama boleh diibaratkan dengan benda berharga, Jessica Iskandar adalah berlian di kotak yang cantik. Sempurna di sisi mana saja. Jadi memang tak ada alasan untuk tidak kagum dengan sosok ini. Dan para pria juga tak usah terlalu pusing dengan segala pertimbangan kalau ingin meminang wanita super duper cantik ini. Semuanya kriteria wanita ada di sosok Jedar Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *