Seleb Indonesia

Curhat Diejek Begini Oleh Ruben Saat Live, Jedar Bikin Settingan Pesbukers?

Oleh -

Dua presenter yang biasanya dikenal begitu kompak, Jessica Iskandar alias Jedar dan Ruben Onsu justru dikabarkan tengah berseteru. Semua dimulai saat Ruben melontarkan candaan yang dianggap Jedar sebagai hinaan kala mereka berdua tampil live di program komedi penuh sensasi, Pesbukers, hari Rabu (18/10) kemarin.

Kala itu Ruben yang tengah duduk di samping sang istri langsung berceletuk, “Hai Jes, emangnya lu abis dari outdoor ya?”. Bingung, Jedar pun mencium badannya sambil bertanya, “Kenapa emang?” yang dijawab oleh Ruben, “Pakai parfum kayaknya gitu-gitu aja deh. Bukan apa-apa bau apek. Masa mukanya cantik, bodynya seksi, yah bau demek. Kayak parfum alay.”

Mendengar ocehan Ruben, Jedar yang awalnya masih membalas dengan nada canda justru terlihat ngamuk dan ngambek. Sambil berbalik badan, janda satu anak itu keluar dari panggung, “Apaan sih, nggak lucu!” Menyadari kalau Jedar dalam kondisi tidak baik, Ruben pun menyusulnya ditemani Gisel, Sarwendah dan kameramen kru Pesbukers. Rupanya Jedar protes terhadap candaan Ruben yang dianggap kelewatan. Hanya saja Ruben menilai jika ucapannya hanya candaan yang tak perlu diambil hati.

Tak lama setelah itu, Jedar malah mengungkapkan curhatan di Instagram. Dalam postingan gambar dengan tulisan, ‘Kita tuh nggak pernah kehilangan temen. Kita cuma jadi tahu siapa temen kita yang sesungguhhnya #SahabatTidakAkanMelakukanItu #MengkritikBolehMempermalukanJangan’. Seolah merupakan sindiran untuk Ruben, Gisel pun berkomentar, ‘Sabar ya sayang. Jangan dimasukin ke hati. Kayak yang aku bilang tadi, terima kalau mereka salah. Aku akan selalu ada mendukungmu’.

Hanya saja curhatan Jedar itu justru ditanggapi warganet dengan nada hujatan. Mayoritas dari mereka menyayangkan sikap Jedar yang tidak bisa menerima candaan, padahal dirinya juga sering bercanda dengan nada mengina. Namun warganet lain juga ada yang menilai kalau aksi ngambek Jedar ini hanya sekedar mendongkrak popularitas Pesbukers yang ratingnya sempat turun.

Dilansir Wowkeren, acara komedi ANTV itu kabarnya terhempas dari 20 besar program TV Indonesia dengan penonton terbanyak. Di mana Pesbukers cuma mampu berada di posisi ke-29 dengan rating 1,4% saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page