Seleb Indonesia

Pasca Cerai dari Christy Jusung, Jay Alatas Jualan Beras

Oleh -

Pasca berpisah dengan Christy Jusung, Jay Alatas, kini terlihat menekuni kehidupannya dengan menekuni dunia bisnis. Dengan menggandeng sesama rekan artis, Jay yang berprofesi sebagai musisi jazz kini banting setir menjadi pengusaha produsen beras unggulan.

Baca Juga: Makin Gerah, Haters Bikin Petisi Boikot Bella Shofie

Selain itu, Jay juga yakin bahwa kualitas produknya ini terjamin dan nomer wahid. Kok bisa sepercaya diri itu ya? Penasaran, kan? Yuk kita simak!

1. Gandeng Ivan Fadilla

Sama-sama berstatus sebagai duda akhirnya musisi jazz, Jay Alatas menggandeng ayahanda Verrel Bramasta, Ivan Fadilla untuk mendirikan usaha sendiri dengan memproduksi bahan pokok pangan mayoritas di Indonesia yaitu beras. Namun beras yang diproduksinya ini ternyata bukan sembarang beras. Dengan menggandeng rekannya tersebut, Jay berharap semoga usahanya sesuai dengan ekspektasi.

Gandeng Ivan Fadilla
Gandeng Ivan Fadilla [ImageSource]
Pasalnya, baik Jay dan Ivan ternyata sama-sama memiliki kecenderungan pemikiran yang sama dalam menjalankan bisnis yang satu ini. Dan kini keduanya tengah dalam proses memproduksi bahan pangan tersebut guna dipersembahkan bagi seluruh masyarakat. Tak hanya itu, Jay juga mengklaim bahwa kualitas produknya sangat baik dan layak diperhitungkan. Next

Selanjutnya: Kualitas Bisnis Teruji

Apakah Kamu Setuju?

next page