April 25, 2024

Tampaknya, kesabaran Audy Item tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sudah berkali-kali istri dari aktor Iko Uwais ini ‘diuji’ kesabarannya oleh netizen. Tak hanya sekali dua kali, fisik Audy sempat kena nyinyir netizen yang mampir di akun Instagram-nya.

Baru-baru ini, Audy mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian seorang netizen. Dalam foto tersebut, tampak ibu dua anak ini tersenyum manis ke arah kamera dengan sedikit memiringkan kepalanya. Audy terlihat sangat cantik dengan makeup natural dan rambut yang diurai.

Banyak netizen yang meninggalkan komentar mengatakan bahwa Audy tampak makin cantik. Tapi, ternyata tidak semua yang berpikiran demikian. Seperti seorang netizen yang mengatakan bahwa Audy terlalu banyak mengedit foto yang ia unggah.

Saat ada netizen lain yang membela Audy, bahwa Audy memang cantik bahkan bukan hanya di foto tetapi juga aslinya, netizen tersebut tetap tak percaya. Ia bersikeras tak ada orang normal yang berdagu panjang seperti Audy.

Komentar seorang netizen ini kemudian dicapture oleh Audy dan diunggah melalui fitur Instagram Story miliknya. Bukan membalas dengan kata-kata menohok, Audy justru membalas dengan kata syukur. ‘Alhamdulillah terima kasih komen nya.. Insyaallah jd ladang pahala buat saya amiin’

Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip ini pun ramai diperbincangkan. Audy memang sabar saat menghadapi nyinyiran netizen seperti ini. Sebelumnya, saat ada netizen yang mengomentari tentang tubuhnya, Audy malah memberikan resep jengkol balado. Tanggapan Audy itu tak pelak membuat banyak orang terpingkal.

Seperti tak ada habisnya ulah jari jemari netizen dalam mengomentari sisi negatif para artis. Bukan cuma Audy, sederet artis lainnya pun pernah mendapat komentar pedas dari netizen. Ya, semoga semakin berkurang orang-orang yang menyakiti orang lain dengan kata-kata seperti ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *