Entertainment Seleb Indonesia

Diminta Netter untuk Kembali Mengejar Ayu Tingting, Begini Jawaban Ivan Gunawan yang Jleb Banget

Oleh -

Sejak akhir tahun 2016 hingga awal 2017, Ayu Tingting sempat digosipkan dekat dengan sejumlah pria termasuk desainer kondang, Ivan Gunawan. Nggak hanya dekat sebagai teman, rupanya Ivan memang menyimpan rasa pada pedangdut cantik tersebut.

Sempat terlihat jalan bersama hingga pamerkan kedekatan di instagram, ternyata nggak kunjung membuat hati Ayu tertuju pada Ivan. Kabar ditolaknya cinta Ivan oleh Ayu pun santer terdengar. Belakangan Ivan dan Ayu tak lagi sering terlihat bersama. Sepertinya mereka berdua memang sudah memilih untuk jalan masing-masing.

Kemarin, Ivan mendapat kesempatan untuk tampil di acara ‘Rumah Mama Amy’ yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut Ivan bertemu dengan Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Ketiga artis ini pun tak lupa mengabadikan kebersamaan mereka dalam sebuah selfie.

Foto selfie yang diunggah Raffi ke dalam akun instagramnya itu kemudian diposting kembali oleh Ivan ke medsos pribadnya. Foto tersebut dikomentari banyak netizen sesaat setelah diposting. Nggak disangka, ternyata ada salah satu netter yang kembali membahas masa lalu Ivan dengan Ayu Tingting.

Ayo igun dapatkan hatinya ayu tingting jangan kalah sama Raffi Ahmad hehehe,” tulis [email protected]_fitrionokrusuk dalam kolom komentar.

Komentar salah satu netter tersebut pun dibalas oleh Ivan secara blak-blakan. Pria bertubuh tinggi besar tersebut tampaknya sudah lelah mengejar Ayu Tingting.

@ratnha_fitrionokrusuk dah ga pengen,” jawab Ivan terang-terangan.

Rupanya banyak netizen yang mendukung keputusan Ivan Gunawan untuk tak lagi mengejar Ayu Tingting. Mereka juga menyarankan agar mencari wanita yang berhati baik dan sholeha.

@aayyu27 “Jawaban nya makkkk jlebbbbbbb neng atiii ahahahahhahaa lgsg non aktif kya nya tu akun ahahahah

@ima6060 “Alhamdulillah kk igun udh sadar 😂 cari istri jgn modelan att tp cari yg kayak nagita bahagia dunia akhirat

@rinarahma2021 “Alhamdulillah kak ivan udah gamau wkwkwk. Semoga kak ivan diberikan jodoh yg sholehah yg terbaik pokoknyaa Aamiin aamiin

@shetydanish “@ivan_gunawan cari istri yg sholehah aja bang gun,yg nurut..

@m.adnanaljazsena “Yaelaaaah….mending cariik yg laen keles..hahaha…dripd sama @ayutingting92 @ivan_gunawan cakep. Bener klo kurusan….bisa dpt yg lebih berkelas…deh😘😍 semoga dpt jodoh yg penyabar kyag gigi Ami

Wah, ternyata Ivan Gunawan sudah benar-benar menyatakan mundur dari perjuangan mendapatkan hati Ayu Tingting. Kita doakan semoga Ivan segera mendapatkan jodoh yang cantik dan sholeha. Next

Apakah Kamu Setuju?