January 8, 2024
Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Ashanty membuat banyak orang menganggap Aurel Hermansyah sudah tidak sayang lagi pada ibu kandungnya, Krisdayanti. Tiap kali Aurel mengunggah foto, selalu saja ada haters yang datang menghujatnya.

Meski demikian, mantan kekasih Tommy Rumengan ini menanggapi tudingan haters dengan nada santai namun sangat mengena.

1. Dua Wanita Kesayangan Aurel

Beberapa waktu lalu, gadis 17 tahun ini mengunggah foto Ashanty yang tengah menggendong baby Arsy dengan dibumbui caption “Dua wanita kesayangan aku.” Akan tetapi, banyak netizen yang dibuat salah mengangkap makna yang dituliskan Aurel pada keterangan fotonya yang berujung dengan hujatan yang memenuhi akun instagramnya.

Postingan Aurel di instagram
Postingan Aurel di instagram

Sebaliknya, netizen malah menganggap jika Aurel sudah lupa pada ibu kandungnya sendiri karena tak pajang foto KD. Ditambah lagi, tak ada satupun foto KD dalam akun instagram anak pertama Anang Hermansyah tersebut. Bahkan, beberapa netizen memberikan hujatan dengan menggunakan kata kasar.

2. Aurel : Caption hanya menjelaskan kondisi foto

Kendati akun instagramnya ramai dengan hujatan haters, namun Aurel memilih untuk menanggapinya dengan kepala dingin. Ia menjawab pertanyaan sekaligus menepis tudingan negatif haters melalui sebuah cuitan di akun Twitternya.

Aurel balas tudingan miring tentangnya
Aurel balas tudingan miring tentangnya

“Yg di foto ada 2 orang, bukan berarti gak sayang sama yg lain. Caption hanya menjelaskan kondisi foto, bukan kondisi kehidupan :)” tulis Aurel seakan mengarah pada foto yang diunggahnya di instagram. Dalam tweet tersebut, Aurel menepis tudingan bahwa ia sudah melupakan KD.

3. KD Unggah Foto Aurel dan Azriel

Demikian halnya dengan KD yang membalas tuduhan haters melalui postingan terbarunya di instagram. Dituduh sudah tidak menghiraukan anak-anaknya dari Anang Hermansyah lantaran jarang unggah foto mereka, pelantun Cobalah Untuk Setia ini lantas mengunggah foto semua anak-anaknya dengan caption yang berisikan ungkapan sayang pada mereka.

KD unggah foto anak-anaknya
KD unggah foto anak-anaknya

Puisi ungkapan rasa sayang KD untuk Aurel, Azriel, Amora, Kellen, maupun anak tirinya membuat banyak orang tersentuh. “Jadi terharu banget dgn kata-katanya Mimi @krisdayantirl,” tulis komentar salah satu followers.

Yup, cuitan Aurel maupun postingan instagram KD ini seakan dengan kompak menjawab komentar miring yang kerap menghampiri mereka berdua Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *