Holywood

Jason Mraz Diam-Diam Telah Menikah

Oleh -

Penyanyi solo Jason Mraz secara diam-diam menggelar pernikahan dengan tunangannya di sebuah gereja Polegreen di Virginia, Amerika Serikat, Senin (26/10). Gereja itu mempunyai kerangka gereja tradisional, namun dikelilingi tanaman hijau seperti hutan lebat.

Jason Mraz via kapanlagi
Jason Mraz via kapanlagi

Jason Mraz akhirnya mempersunting tunangannya di sebuah gereja dengan udara terbuka yang sangat indah. Dia bersumpah janji dihadapan teman-teman dekat dan kerabatnya saja. Pelantun I’m Yours ini melakukan pernikahan yang sangat rahasia. Bahkan hingga kini tidak diketahui nama istrinya.

Meski begitu, penyanyi berusia 38 tahun itu tetap mengungkapkan rasa bahagianya setelah menghelat pernikahan melalui akun media sosial. Jason Mraz mengumumkan secara resmi kalau dirinya sudah menikah. “Hari ini saya menjadi pria paling beruntung di dunia,” tulisnya sebagai caption fotonya tersebut.

Dalam foto tersebut, tampak sang istri memakai gaun putih sambil memegang bunga dalam gereja cantik yang dikelilingi pepohonan rimbun. Sedangkan di akun Instagramnya, penyanyi akustik ini juga menambahkan keterangan “Penyanyi/Penulis lagu/Suami”. Tampaknya, dia ingin menunjukkan kalau dirinya tak lagi sendiri.

Namun, sejumlah netizen masih ragu apakah puluhan 37 ribu orang yang memberikan likes kepada foto itu yakin dengan caption Jason Mraz yang cukup singkat. Pernikahan tersebut merupakan yang kedua kalinya bagi Jason setelah sebelumnya pernah gagal dalam membina rumah tangga pada 2001 lalu. Sebelumnya, Jason Mraz sempat bertunangan dengan Tristan Prettyman yang juga seorang penulis lagu. Namun, Jason dan Tristan memutuskan tidak lagi melanjutkan hubungan lantaran kesibukannya di dunia hiburan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page