Seleb Indonesia

Jalani Program Hamil, Berat Tubuh Zaskia Sungkar Naik 12 Kg

Oleh -

Artis cantik Zaskia Sungkar kini terlihat nampak lebih besar dari sebelumnya. Istri Irwansyah tersebut mengaku saat ini berat tubuhnya naik hingga mencapai 12 kg. Kabar mengatakan bahwa wanita yang saat ini fokus menjadi desainer itu tengah berbadan dua. Namun, Zaskia Sungkar dengan tegas menepisnya.

Zaskia Sungkar Dan Irwansyah via detik
Zaskia Sungkar Dan Irwansyah via detik

Zaskia mengaku berat badannya bertambah lantaran mengkonsumsi vitamin. “Mama beliin vitamin buat aku, katanya bagus buat merangsang kehamilan. Sebagai anak yang baik, tanpa cek aku langsung minum. Nah itu beratku langsung naik 3 kg, 5 kg sampai 12 kg,” kata Zaskia Sungkar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (18/10).

Selain itu, Zaskia dan Irwansyah yang belum juga memiliki momongan, kini tengah serius menempuh program hamil. Lantaran menjalani beberapa saran dokter, bentuk badan Zaskia berubah menjadi gemuk dan jerawatan. Dia mengatakan program untuk memiliki anak ini sudah dijalaninya sejak enam bulan lalu.

Baca Juga: 4 Artis Berhijab yang Berpenampilan Bak Sosialita

“Lagi gemukan, naik 12 kg. Aku kemarin lumayan stres, harus memilih untuk program. Aku minum obat hormon, suntik juga, waduh badan aku gede gini, jerawat banyak, tapi katanya itu normal untuk ikhtiar aku. Ini beda bukan karena sengaja ngegemukin, tapi lagi program mau punya anak. Aku mau diet juga susah banget. Dari enam bulan lalu sih udah program minum-minum obat gitu,” ungkapnya.

Agar badannya tak semakin membengkak, Zaskia akhirnya menyudahi untuk mengkonsumsi vitamin. Lagi pula setelah berbincang dengan dokter, dia tidak membutuhkan vitamin yang merangsang kehamilan. Zaskia pun kini menjadi sering berolahraga untuk mengembalikan bentuk tubuh ideal seperti semula. “Padahal kata dokter nggak perlu dan akhirnya aku stop. Sekarang turun 2 kg, masih hutang 10 kg lagi, jadi butuh perjuangan,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?