Kpop

Jalani Pemotretan Di Bali, Han Ji Min Sempatkan Membeli Mangga Di Pasar

Oleh -

Bali memang menjadi tujuan wisata para turis termasuk artis-artis Korea Selatan. Terbukti, Pulau Dewata ini sudah pernah dikunjungi sederet artis papan atas Korea mulai dari Ji Chang Wook, Taemin Shinee, hingga Kahi eks After School. Kini, giliran Han Ji Min yang menikmati udara hangat di Bali.

Han Ji Min via detik
Han Ji Min via detik

Kedatangan pemeran serial drama populer ‘Rooftop Price’ dan ‘Hyde, Jekyll, Me’ itu adalah untuk pemotretan di sebuah majalah bernama Marie Claire. Bahkan, disela-sela kesibukkan aktivitas pemotretannya ini, perempuan kelahiran 5 November 1982 itu menyempatkan diri memilih-milih buah mangga di sebuah toko buah tradisional.

Uniknya, Han Ji Min tidak terlihat seperti artis Korea yang terkesan glamor. Penampilannya yang sederhana dengan sweatshirt stripes hitam putih dan celana jins bisa membuat orang-orang sekitar tidak sadar bahwa dia adalah salah satu bintang drama Korea. Ketika memilih-milih buah mangga, dia terlihat ditemani oleh seorang staf yang juga berpenampilan santai.

Meski foto itu diambil dari kejauhan, tampaknya wajah cantik Han Ji Min seolah tidak bisa disembunyikan. Bagi orang yang awam terhadap drama Korea, pasti tidak dapat menyadari ada seorang artis Korea populer yang tengah berkeliaran di pasar tradisional, apalagi jika  mengingat penampilannya yang tidak begitu mencolok.

Saat itu, Han Ji Min terlihat sedang memilih-milih mangga. Beredarnya foto tersebut tentu membuat penggemar heboh. Banyak yang memuji kecantikan perempuan berusia 32 tahun tersebut. “Ya ampun, beli mangga di pasar saja cantik banget. Dia kelihatan girang banget bisa beli mangga di pasar,” puji salah satu penggemar.

Belum ada bocoran proses pemotretan Han Ji Min bersama Marie Claire. Sepertinya foto itu akan dirilis sebelum akhir bulan ini agar bisa diterbitkan di majalah Marie Claire edisi bulan depan. Seperti diketahui, Bali merupakan salah satu tujuan wisata khususnya dari kalangan artis Korea Selatan yang hendak melakukan pemotretan untuk musim panas. Next

Apakah Kamu Setuju?