January 7, 2024

Kisah cinta selebritis muda memang selalu bisa menarik perhatian. Apalagi jika mereka sudah lama hidup menjomblo, ketika tampil bersama lawan jenis dalam suatu acara, pasti kehebohan akan dirasakan oleh para penggemar.

Resiko menjadi public figure seperti itulah yang tengah dialami member boyband SMASH, Bisma Karisma. Sempat begitu lama dikenal menjadi kekasih presenter cantik Franda yang kini sudah berstatus istri pesinetron Samuel Zylgwyn, Bisma tampaknya menikmati kesendiriannya.

Kendati popularitas SMASH sudah jauh menurun dibanding beberapa tahun lalu, sosok Bisma dan siapa yang kini menjadi tambatan hatinya masih membuat publik penasaran. Terbaru, kabarnya pria berusia 26 tahun ini tengah memiliki kedekatan istimewa dengan keponakan Alya Rohali yakni Karis Alika Islamadina.

Apakah benar Bisma dan Alika terjerat asmara?

Tidak ada yang tahu pasti memang. Hanya saja akun gosip @lambe_turah baru-baru ini mengunggah video dan kolase foto Bisma tengah bersama perempuan berusia 23 tahun itu. Dalam postingan tersebut, terlihat jika Bisma dan Alika berada di sebuah lokasi yang sama dan berdiri berdampingan, berduaan saja.

Tak heran kalau akhirnya warganet saling berspekulasi, apakah Alika kini menjadi teman kencan istimewa Bisma? Dengan perbedaan usia hanya tiga tahun dan sama-sama berstatus sebagai penyanyi, tampaknya kesamaan Bisma dan Alika membuat mereka dekat serta cocok.

Namun beberapa warganet menilai kalau hubungan di antara Bisma dan Alika tak ubahnya teman biasa.

@annisaisme_: Kalo fansnya mamang mah pasti B aja ya kalo lihat mamang jalan bareng cewek. Temen ceweknya mamang itu banyak minceu.? Contohnya kak Alika, Kak Leona Agustine, Kak Sheryl Sheinafia, dll.?

@_kareniacs: Dari dulu juga temenan ?

@avliyabella: Gapapa dah cocok mereka mah,

@sichaerunnisaa___07: Mreka sahabatan. Bisma udh punya cewe

@monic.puspita: Ini org berdua mah emg nyobat bgt udh lama

@smeykas_: Uccuu banget kalo mereka emg couple beneraaaannnn Ahmad Sahroni Gayanya pasti asik dan ketje ?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *