Seleb Indonesia

Heboh Jaket Joe Jonas Bermotif Uang Indonesia, Ini loh Perancangnya

Oleh -

Joe Adam Jonas atau yang akrab disapa Joe Jonas adalah seorang musisi terkenal asal Amerika. Selain sebagai musisi, ia juga dikenal sebagai seorang aktor. Joe Jonas kembali bikin heboh terutama di Indonesia. Bukan karena kabar kedekatannya dengan wanita. Namun karena pria kelahiran 15 Agustus 1989 tersebut terlihat menggunakan pakaian yang Indonesia banget.

Untuk menghadiri sebuah festival film pada Sabtu kemarin, Joe Jonas sengaja menggunakan sebuah jaket. Jaket pemeran Cherub dalam Night at the Museum: Battle of the Smithsonian  ini sangat istimewa karena motifnya lain dari yang lain. Motif yang tergambar di Ket Joe itu juga tergolong unik karena menampilkan gambar mata uang Indonesia pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu.

Jaket Joe Jonas [via instagram]
Jaket Joe Jonas [via instagram]
Bukan hanya gambar uang Indonesia, tapi di jaket tersebut juga ada gambar mangkok mie ayam jago, petai, sendok dan garpu. Apa yang dikenakan bintang film Hannah Montana itu tentu menairik perhatian. Banyak netizen yang mengaku takjub apalagi setelah diketahui jika perancang jaket tersebut adalah orang Indonesia.

Wanita cantik yang ada dibalik jaket khas Indonesia milik Joe Jonas adalah Sherly Hartono. Ia adalah Desainer muda berbakat yang telah menghasilkan karya-karya keren. Sherly saat ini memiliki label sendiri yang dikenal dengan nama Hartono.

Sherly Hartono [via instagram]
Sherly Hartono [via instagram]
Ia mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman setelah menempuh pendidika di Central Saint Martin London. Berbekal ilmu fashion yang ia dapat saat kuliah, Sherly mencoba berkarir sebagai desainer. Pertama kali ia menghasilkan koleksi menswear, karyanya tersebut langsung dilirik oleh buyer Opening Ceremony, sebuah e-commerce terkanal yang berbasis di Amerika Serikat.

Meski belajar di Luar negeri, Sherly justru tak mau berkiblat pada dunia mode yang berkembang di negera-negara barat seperti Perancis. Ia justru banyak mendapatkan inspirasi dari pakaian-pakaian lokal Indonesia. Kini setelah salah satu jaket rancangnnya digunakan oleh Joe Jonas, nama Sherly semakin melambung. Itu membuktikan jika karya anak bangsa juga tak kalah dari produk-produk dari label terkenal. Next

Apakah Kamu Setuju?