Seleb Indonesia

Para Jagoan Grup 4 D’Academy 3 yang Tampil di Babak 15 Besar Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – Dangdut Academy atau yang lebih dikenal dengan D’Academy nanti malam akan kembali menampilkan para peserta yang tersisa dan masuk ke babak 15 besar. Di babak yang semakin mendebarkan ini para peserta dibagi menjadi 5 grup yang masing-masing terdiri dari 3 peserta. Di malam-malam sebelumnya,sebanyak 3 orang peserta telah tersenggol mulai dari Sarah yang berasal dari Tasikmalaya hingga Tasya Pekanbaru.

Ketiga peserta itu terbukti tidak bisa mengungguli para pesaingnya yang lain. Dan mau tak mu harus menerima kenyataan jika mimpi mereka untuk menjadi pemenang D’Academy 3 sirna begitu saja. Dua orang peserta lagi akan bernasib sama seperti mereka. Kira-kira siapa ya?

D'Academy 3 [image source]
D’Academy 3 [image source]
Untuk konser D’Academy 3 nanti malam yang akan tampil adalah para peserta yang berasal dari grup 4 yang terdiri dari 3 orang peserta. Mereka akan diberikan kesempatan untuk tampil dalam dua malam. Jika tidak ingin tersenggol, mereka harus berusaha mengambil hati para penonton dan juri dengan merdunya suara mereka ketika berada di atas panggung.

Ketiga peserta yang akan tampil nanti malam adalah Rafly Gowa, Anggun Bima dan Arin Cirebon. Mereka akan tampil nanti malam tanggal 21 Maret 2016 dan Selasa Besok tanggal 22 Maret 2016. Di setiap penampilan mereka akan diberi kesempatan untuk menyanyikan dua lagu.

Baik Rafly, Anggun dan Arin semuanya memiliki kelebihan dan ciri khas masing-masing mereka juga telah mendapat banyak pengalaman. Dan harapannya, mereka bisa menunjukkan peningkatan sehingga para juri dan penonton puas dengan penampilan mereka.

Hasil perolahan sms terakhir akan diumumkan besok. Dan dua peserta dengan dukungan sms terendah akan berada di posisi tidak aman. Setelah itu barulah para juri akan melakukan voting untuk menentukan siapa yang tersenggol. Jadi jika tidak ingin jagoan Anda tersenggol kirim sms sebanyak-banyaknya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]