Seleb Indonesia

Dengan Cara Ini, Jagoan Anda di D’Academy 3 yang Tersenggol Bisa Kembali Lagi

Oleh -

Berita Selebritis – Bagaimanapun juga, Dangdut Academy atau D’Academy adalah sebuah kompetsi yang mempertaruhkan bakat olah suara dari para penyanyi di saentero negeri ini. Dan seperti kompetisi pada umumnya, para peserta harus bersaing dan menjadi yang terbaik agar bisa dianugerahi predikat sebagai pemenang.

D’Academy sudah digelar selama beberapa pekan, dan setiap harinya ada satu peserta yang tersenggol dan harus menghentikan langkahnya di D’Academy 3 karena kalah saing dengan peserta lain. Mungkin salah satunya adalah jagoan Anda.

D_academy3
D_academy3

Namun pihak D’Academy 3 membuat kejutan yang pastinya akan membuat panggung D’Academy semakin memamanas. Sperti yang kita ketahui jika peserta yang telah tersenggol tidak akan bisa lanjut ke babak selanjutanya. Namun beberapa hari yang lalu, D’Academy t3 mengumumkan adanya fasilitas Wildcard untuk para peserta yang telah tersenggol.

Apa istimewanya sih kartu tersebut? Ternyata dengan “keampuhan” Wildcard, para peserta yang telah tersenggol akan mendapatkan kesempatan untuk berebut posisi peserta D’Academy 3 di babak selanjutnya.

Tentunya mereka yang terpilih akan tampil kembali di hadapan dewan juri dan penonton serta menghadapai tantangan demi bisa mendapat kesempatan kedua di jang D’Academy 3. Sementara ini ada 8 peserta yang akan berebut tiket wildcard dan kemungkinan masih akan bertambah lagi.

Kedelapan peserta itu masing-masing adalah:

lboa Bima tersenggol tgl 28 Januari 2016
Dila Karawang tersenggol Tgl 06 Februari 2016.
Sarah Tasikmalaya tersenggol Tgl 08 Feb 2016
Wina Ciamis tersenggol Tgl 07 Feb 2016
Lia Samarinda Tersenggol Tgl 01 Feb 2016
Dhea – Lampung tersenggol Tgl 03 Feb 2016
Meisya – Samarinda tersenggol Tgl 09 Feb 2016
Tasya – Pekanbaru tersenggol Tgl 10 Feb 2016

Nah itulah beberapa peserta yang berkesempatan tampil di babak wildcard. Kira-kira siapa yang akan beruntung bisa kembali menjadi peserta D’Academy 3? Kita tunggu saja tanggal mainnya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?