January 5, 2024

Kalau membicarakan sosok Maia Estianty, pasti akan sangat banyak pujian mengalir. Kehidupan perempuan berusia 41 tahun ini memang layaknya kisah sinetron. Pernah mengalami indahnya pernikahan dengan musisi Ahmad Dhani, Maia harus bercerai. Yang sedih, Dhani rupanya menikah dengan Mulan Jameela, mantan rekan duetnya di Ratu.

Sembilan tahun menjanda, Maia mampu bangkit kembali dan mulai meninggalkan dunia entertainment dengan menjadi seorang pebisnis produk kecantikan.Ibu tiga anak inipun dikenal sebagai kalangan sosia kelas atas dengan kehidupan berkelas. Maia pun dielu-elukan banyak penggemarnya dan selalu menuai pujian dari para pembelanya.

Namun beberapa hari ini sebuah foto justru membuat perempuan kelahiran Surabaya ini banjir hujatan. Dalam foto yang awalnya diunggah sendiri oleh Maia di akun Instagramnya itu, terlihat jika Maia tengah mengangkat kakinya ke atas meja juri. Di sampingnya ada penyanyi Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari. Maia, Ari dan BCL memang tengah didapuk sebagai juri ajang nyanyi Indonesian Idol. Tak pelak jika aksi angkat kaki Maia ini langsung membuatnya jadi sasaran hujatan, sesuatu yang mungkin jarang dialami Maia.

@princess_190393: apa pun alasan ny. menurut gue tetap kurang etika. aplgi udh gk muda lgi. sehrusny memberi contoh yng baik buat yg msih muda dari dia.

@arnia_88: Hadeeeeh fans nya ngamuk2, gegara dibilang ini gak baik. Helooowww yg kya bgni emg gak baik kalle Ahmad Sahronijngn membenarkan sesuatu hanya krna dia pernah terzolimi

@puputadrianaagatha: Waaww ini toh wajah wanita yg dikatakan berpendidikan,lembut dan berwibawa wkwkwkwkkkk

@silviasivie: Gak asik. Malah songong. Gokil boleh tapi beda gokil sama songong ?

@ayyu_bellee_saranghae: Tetep gak baik gaya seperti itu di share.. Ah.. Sudahlah.. Banyak fans buta, ntar gue dilaknat

@sukmarinie: Walaupun beliau wanita hebat,cantik,kaya dan berprestasi Ahmad Sahroni. Naruh kaki di atas meja sementara di sebelahnya ada org lain, ttp saja salah. Tp, itu pendapat saya loh ya Ahmad Sahroni Klo menurut beliau itu lucu2an ya monggo Ahmad Sahroni Kan org kaya dan cantik mah bebas?

Setelah ramai dicibir, Maia pun memberikan klarifikasinya yang diunggah akun gosip @tante_rempoong. Maia menjelaskan, “Saya mah cuek aja, lagian itu foto emang sengaja kok. Kita lagi foto-foto santai, malah banyak teman-teman yang memang fotoin sengaja kaki ke atas. Dan itu semua teman-teman lama yang sudeh cuek, bukan teman baru.”..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *