Holywood

J.K Rowling Diserbu Doa Baik Dari Pemain ‘Harry Potter’

Oleh -

Tanggal 31 Juli menjadi hari bahagia untuk penulis buku fiksi terkenal asal Inggris, J.K. Rowling. Pasalnya penulis novel ‘Harry Potter’ ini telah genap berusia 50 tahun. Dan ulang tahun emas inipun dirayakan dengan doa baik dari para pemain film fiksi legendaris ini.

Dilansir dari TIME (31/7), dimulai dari Rupert Grint sampai Imelda Staunton mereka memberikan ucapan selamat untuk penulis best seller ini. Selamat ulang tahun Joanne Kathleen Rowling!

1. Imelda Staunton Berharap Jo Berpakaian Seperti Prof.Umbridge.

Memerankan tokoh jahat Professor Dolores Umbridge, Imelda Staunton banyak dibenci anak-anak di seluruh dunia. Pasalnya akting jeniusnya benar-benar mengeluarkan tampilan nyata seorang guru yang suka menyiksa murid-murid yang dianggap salah. Tak terkecuali para Dumbledore Army (kelompok yang menentang sistem belajar Dolores).

Imelda Staunton [image source]
Imelda Staunton [image source]
Namun berkat aktingnya yang menakjubkan, Imelda memiliki hubungan baik dengan sang penulis. “Dear Miss Rowling. Pada hari ulang tahun ini aku percaya anda akan mengenakan pakaian merah muda serta dikellilingi piring-piring bergambar anak kucing yang sedang mendengkur. Keinginan ini atas perintah Dolores Umbridge,” tulis Imelda bercanda.

2. Rubeus Hagrid Tak Luput Memberi Ucapan.

“Happy Birthday! Jo. Kau tampak seperti wanita 40 tahunan. Semua tahu kau penulis yang begitu istimewa dan bagaimana kau membantu anak-anak dengan semua donasimu. Mungkin kau bisa merayakan ulang tahunmu dengan menulis sebuah cerita tentang pria lucu, mungkin dibintangi….entahlah, pria Scotlandia barang kali. Nikmati hari spesialmu. You deserve it, all my love. Robbie C. XX,” tulis pemeran pria besar Hagrid.

Rubeus Hagrig Tak Luput Memberi Ucapan [image source]
Rubeus Hagrig Tak Luput Memberi Ucapan [image source]
Robbie Coltrane merupakan aktor Inggris yang terpilih sebagai pemeran Rubeus Hagrid. Seorang manusia setengah raksasa yang menjadi penjaga hewan liar di sekolah Hogward. Selama pengambilan gambar Robbie harus memakai baju dobel untuk membuatnya tampak seperti raksasa yang memiliki tubuh 5 kali lebih besar dari manusia.

3. Natalia Lena Mewakili Tonks Ucapkan Terima Kasih.

Natalia lena memerankan seorang penyihir dengan kemampuan merubah warna rambut bernama Nymphadora Tonks. Penyihir eksentrik ini masuk dalam pasukan phoenix yang dibentuk Dumbledore untuk melawan pangeran kegelapan.

Natalia Lena Mewakili Tonks Ucapkan Terima Kasih [image source]
Natalia Lena Mewakili Tonks Ucapkan Terima Kasih [image source]
Dan dalam ulang tahun ke-50 Rowling, Natalia mengucapkan terima kasihnya untuk karya Rowling luar biasa ini. Natalia menyebut Rowling sebagai wanita yang berhasil membuatnya ingin meninggalkan planet bumi. “Terima kasih JK, Kau bahkan tak tampak seperti wanita usia 50 tahun. Kau masih terlihat sangat seksi,” ucap Natalia.

4. David Thewlis Juga Tak Ketinggalan Beri Ucapan Untuk JK.

Felicem diem natalem! David Thewis beri ucapan selamat untuk JK dalam bahasa Latin. Pemeran guru sihir yang berubah menjadi manusia serigala ini diketahui memang dekat dengan penulis Inggris tersebut. David memerankan Remus Lupin, sahabat sekaligus pengajar Harry saat menghadapi Dementor.

David Thewlis Juga Tak Ketinggalan Beri Ucapan Untuk JK [image source]
David Thewlis Juga Tak Ketinggalan Beri Ucapan Untuk JK [image source]
“Selamat ulang tahun, Jo dan selamat datang di tahun paling bahagia. Bukankah sekarang kau gantian yang harus urusi hidupmu sendiri? XXX,” tulis David. Sementara itu David baru saja merayakan ulang tahun putrinya yang baru genap berusia 10 tahun pada 10 Juli lalu.

5. Si Macho Matthew Lewis: Happy Birthday Wonderful human!

Matthew Lewis berperan sebagai sahabat Harry Potter, Neville Longbottom. Dengan peran sebagai Neville, Matthew dikenal dengan image lemah dan bloon. Untungnya semakin dewasa Matthew semakin macho dengan tampilan tubuhnya yang kekar dan penuh otot.

Neville Longbottom [image source]
Neville Longbottom [image source]
Matthew begitu berterima kasih pada penulis novel fiksi ini karena telah berhasil mengubah hidupnya. “Terima kasih Jo karena telah mengubah hidupku. Tanpa imajinasinya dan bakat yang luar biasa aku takkan bisa menjadi pria seperti sekarang ini. Dia benar-benar manusia luar biasa. Selamat ulang tahun, Jo,” ucap Matthew.

6. Rupert Grint Doakan Hari Indah Untuk JK.

“Happy Birthday Jo, Semoga kau berbahagia di hari spesialmu ini. Lots of love from Rupert Xx.” Pemeran Ron Weasley ini juga ikut merayakan hari bahagia J.K Rowling dengan memberikan ucapan termanis tahun ini. Rupert menjadi pemeran utama bersama Daniel Radcliffe dan Emma Watson sampai sekuel ke-7 film ‘Harry Potter’.

Rupert Grint [image source]
Rupert Grint [image source]
Rupert terpilih sebagai pemeran Ron Weasley setelah mengirimkan video buatannya sendiri ke rumah produksi Warner Bros. Dalam video tersebut Rupert berpakaian seperti guru dramanya sambil mengungkapkan keinginan besarnya jadi salah satu pemain di film ‘Harry Potter’. Ia pun lolos dan jadi salah satu bintang besar sejalan dengan film fiksi laris ini.

Anyway, selamat ulang tahun J.K. Rowling! Terima kasih telah membuat buku luar biasa biasa. Happy 50th! Next

Apakah Kamu Setuju?