Holywood

Kembali Ke Hogwarts, J.K. Rowling Beri Selamat Pada Putra Harry Potter!

Oleh -

Dunia sihir Hogwarts ternyata belum mati di hati para penggemar serial fiksi Harry Potter, begitu pula yang terjadi pada J.K. Rowling. Dan di tanggal 1 September 2015, penulis legendaris inipun memberi selamat pada James S. Potter yang kembali memasuki sekolah sihir, Hogwarts.

 

Lewat akun Twitternya, J.K. Rowling menuliskan, “Aku di Edinburgh, jadi bisakah seseorang di King’s Cross mengucapkan selamat kepada James S.Potter? Dia akan masuk Hogwarts hari ini #kembalikeHogwarts.” Sedikit bocoran, James Severus Potter merupakan putra tertua dari Harry potter dan Ginny Weasley dalam epilok buku ke-7 ‘Harry Potter and the deathly hallows’ karangan J.K. Rowling.

Membaca kicauan sang penulis, para penggemar Harry Potter pun ikut bermain dalam imajinasi Rowling dengan menyebutkan telah bertemu James di kereta Hogwarts Express. Rowling pun membalas, “Ucapkan salam kembali, tapi hanya jika itu tidak mengganggu topik perkenalan kalian.”

Tak berselang lama, J.K. Rowling kembali menulis di akun Twitternya jika James berhasil masuk di rumah asrama Gryffindor sedangkan Teddy Lupin berhasil diterima di Huffpuff.

Kicauan J.K. Rowling hari ini memang membuat penggemar bertanya-tanya tentang apa yang sedang direncanakan penulis berusia 50 tahun ini. Mungkinkah, Rowling akan menuangkan imajinasi lanjutan dari keluarga Potter di sebuah buku? Namun yang pasti film ‘Fantastic Beast and Where to find them’ akan segera menyapa penggemar dunia sihir di tahun 2016 mendatang. 

Sedikit flashback, lihat video pertemuan pertama Harry Potter dengan Ron Weasley dan Harmione Granger di sini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page