April 25, 2024

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi rap Iwa K. Pelantun lagu “Malam ini Indah” tersebut ditangkap petugas Aviation Securiy di terminal 1B keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang pada Sabtu, 29 April 2017 sekitar pukul 5 pagi tadi.

Iwa K kedapatan membawa 3 linting narkoba jenis ganja siap hisap yang disembunyikan dalam bungkus rokok. Kabar yang beredar ini kemudian dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga.

 

Sebelum ditangkap Iwa berencana akan berangkat menuju Palembang dengan menumpangi pesawat Lion air JT 792. Namun, petugas mencurigai barang-barang yang dibawa Iwa saat ia melewati Security Check Point.

Dugaan tersebut ternyata benar Iwa mencampurkan rokok dengan ganja. Setelah sempat dibawa ke kantor petugas Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, kini Iwa K telah diamankan di Polres Bandara Soekarno-Hatta bersama 3 linting ganja guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Setelah kemarin pedangdut ganteng Ridho Rhoma, kini giliran Iwa K yang tertangkap tangan bawa narkoba. Semoga kedepannya nggak ada lagi artis yang terjerat kasus seperti ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *