Seleb Indonesia

Ivan Gunawan Targetkan Menikah Tahun Depan

Oleh -
Ivan Gunawan via kapanlagi
Ivan Gunawan via kapanlagi

Desainer kenamaan Ivan Gunawan sudah dua kali mengalami kegagalan dalam menaklukan hati seorang perempuan. Setelah ditolak Ayu Ting Ting, dia juga gagal dalam menggaet hati pelantun lagu Goyang Dumang, Cita Citata. Namun, Ivan diam-diam tengah merencanakan untuk segera menikah. Tak banyak yang tahu jika ternyata Ivan Gunawan kini telah memiliki seorang kekasih.

Ivan sepertinya belum lelah mencari pendamping. Hebatnya, saat ini Ivan mengaku tengah menjalin hubungan serius dengan seorang perempuan. Bahkan, pembawa acara D’Academy ini mengaku siap menikah di 2016. “Belum rencana masih tahun depan (nikah), sekarang mantepin dulu, cocok atau enggaknya. Soalnya dari orang biasa,” kata Ivan Gunawan di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9).

Namun, Ivan belum mau mengungkap siapa perempuan beruntung yang telah meluluhkan hatinya itu. Menurutnya, perempuan itu sangat mengerti akan profesinya sebagai seorang desainer dan kesibukannya di dunia showbiz. Dia juga menambahkan jika kekasihnya kali ini bukanlah dari kalangan artis. Alasannya memilih pasangan bukan dari kalangan artis karena takut tidak memiliki waktu.

Namun demikian, Ivan mengaku tidak trauma dengan masa lalunya yang memiliki kekasih dari kalangan artis. “Enggak mau memiliki pasangan dari artis. Saya dekat sama artis, tetapi enggak cocok juga, sama sama sibuk. Dia suka fesyen, dia akhir ini terlibat di online shop aku dan membantu aku di sana. Jadi dia mengerti aku kerjanya bagaimana dan juga bisa diajak ngobrol juga. Enggak (trauma) lah, semua berusaha mencari yang terbaik,” tuturnya.

Ivan memang ingin sekali melepas masa lajang secepat mungkin. Tetapi dia memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya menargetkan untuk menikah tahun depan. Apalagi orang tuanya sangat menginginkan dirinya membina rumah tangga. “Kalo enggak ditargetin enggak nikah-nikah. Hari berganti cepat, tahun berganti cepat. Kalau enggak disegerakan kapan lagi,” ucap desainer berusia 33 tahun itu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page