January 6, 2024
Instagram Banjir Kritikan (c) instagram

Instagram Banjir Kritikan (c) instagram

4. Jadi Sasaran Haters

Namun sayangnya, tindakan komentator fashion Dangdut Academy ini membela Bella Shofie malah berbuah bullying di instagram. Banyak haters yang tidak setuju saat Igun membandingkan Bella Shofie dengan salah satu haters. Menurut para haters, sosok wanita dalam foto instagram yang dikomentar Igun malah lebih cantik dibandingkan daripada Bella Shofie. “Awalnya sih senanggg banget sama igun Ahmad Sahroni tp setelah ini Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni..” komentar pemilik akun @irmaarahim yang disambut dengan komentar haters lainnya.

Jadi Sasaran Haters (c) instagram
Jadi Sasaran Haters (c) instagram

Banyak followers yang merasa kecewa dengan tindakan Igun membandingkan Bella Shofie dengan kalangan orang biasa. “Sumpah, aku sangat amat kecewa sama ka @ivan_gunawan udah ngebelain @barbie_bellashofie sampe segitunya. Membandingkan masyarakat biasa sama artis kacangan yg hoby nya pamer harta yg ga jelas asal usulnya, Sombong belagu itu dan suka mengumbar sensasi settingan yg ga bermutu. Aku kecewa pokoknya,” komentar salah satu followersnya.

Lantas, apa pendapat Anda mengenai pembellan Ivan Gunawan untuk Bella Shofie ini? Dan, apakah tindakan Igun ini dapat mengurangi popularitasnya yang kini tengah naik daun? Tulis pendapat Anda di kolom komentar berikut.

Baca Juga: Syahrini Sindir Balik Bella Shofie

..

1 thought on “Membalas Komentar, Ivan Gunawan Diserang Haters Bella Shofie di Instagram

  1. ivan gunawan tu bener dia membela bella sofy
    kalian para heters yang selalu carik2 masalah
    lebih baik urus diri kalian sendiri jangan terlalu
    ngurusin urusan orang lain……….ok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *