January 4, 2024

Ivan Gunawan, salah satu artis multitalenta asal Indonesia. Mantan kekasih Rossa ini bukan hanya pandai akting atau membawakan sebuah acara, tapi ia juga sangat lihai soal rancang-merancang busana. Sebagai desainer ternama di Indonesia, banyak prestasi yang ia dapatkan. Salah satunya adalah berkesempatan untuk menunjukkan karyanya di ajang Miss Universe. Yap, ternyata beberapa gaun rancangan Ivan Gunawan digunakan oleh Kezia Warouw dalam ajang kecantikan kelas dunia tersebut.

Selain digunakan oleh Kezia, ternyata rancangan Ivan Gunawan banyak digunakan oleh kalangan artis papan atas. Bahkan hampir sering mereka menggunakan gaun mewah karya Ivan Gunawan yang cantik dan berkelas. Nah, lalu siapa saja sih artis yang langganan pakai baju rancangan Ivan Gunawan ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Putri Cantik Jeremy Thomas dan Ina Thomas

Valerie Thomas
Valerie Thomas

Siapa lagi kalau bukan Valerie Thomas. Artis remaja satu ini sering mengenakan baju rancangan dari Ivan Gunawan. Bukan untuk ke acara resmi, Valerie biasa menggunakan baju dari Ivan ini ketika menjalani fotoshoot untuk brand kosmetiknya. Seperti yang banyak orang tahu, selain sekolah ia juga tengah fokus membangun bisnis kosmetiknya.

2. Penyanyi Dangdut yang Seksi dengan Kumis Tipis

Iis Dahlia
Iis Dahlia

Siapa lagi penyanyi dangdut dengan berkumis tipis kalau bukan Iis Dahlia. Si cantik satu ini hampir sering foto OOTD dengan gaun rancangan dari Ivan Gunawan. Bukan hal baru jika Iis sering memakai baju-baju dari Ivan, pasalnya pelantun tembang Cinta Apalah-Apalah ini termasuk sangat dekat dengan Ivan.

3. Mantan Kekasih Ivan Gunawan

Rossa
Rossa

Siapa lagi kalau bukan Rossa, janda cantik yang kini tengah digosipkan berpacaran dengan Afgan. Sebagai seorang penyanyi dengan jam terbang tinggi, tentu saja ia sering mengenakan gaun cetar nan elegan. Ternyata, hampir semua gaun yang ia gunakan adalah rancangan Ivan Gunawan. Well, meski sudah menjadi mantan, hubungan pertemanan jangan sampai hilang ya!

4. Titi DJ, Mantan Istri Bucek Depp yang Tetap Ayu

Titi DJ
Titi DJ

Bukan hanya Rossa saja, Diva Indonesia satu ini juga langganan menggunakan baju rancangan dari Ivan Gunawan. Belakangan ini bukan hanya saat show saja Titi menggunakan baju dari Ivan Gunawan. Tapi, ibu cantik dari Salma dan Salwa ini juga mengenakan baju Ivan Gunawan di acara-acara resmi.

5. Sahabat Titi Dj yang Tak Pernah Menua

Ruth Sahanaya
Ruth Sahanaya

Selain Titi DJ, ternyata Ruth Sahanaya juga menjadi salah artis yang langganan memakai gaun rancangan Ivan Gunawan. Selain untuk manggung, pelantun tembang Andai Engkau Datang Kembali ini sering menggunakan gaun-gaun cetar milik Ivan ketika menghadiri acara formal. Kendati tak muda lagi, gaun-gaun yang digunakan Ruth Sahanaya tak kolot. Ivan sengaja memilihkan gaun cantik dan elegan agar terlihat lebih muda.

6. Si Cantik yang Kini Jadi Model Gaun Rancangan Ivan Gunawan

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Tinggi, cantik dan memiliki tubuh profesional, tentu saja Mikha Tambayong selalu cocok memakai baju apa saja. Namun, dari banyak fotonya OOTD, mantan kekasih Fero Walandouw ini lebih sering memakai baju rancangan Ivan Gunawan. Karena itu pula, belakangan ia dipercaya untuk menjadi model koleksi baju baru dari Ivan di ajang IFW 2017. Keren!

7. Mantan Kekasih Shaheer Sheikh yang Pernah Dekat dengan Ivan

Ayu Tingting
Ayu Tingting

Bukan hanya Rossa saja yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan, Ayu Tingting juga pernah. Yap, janda cantik satu ini pernah digosipkan berpacaran dengan Ivan lantaran kedekatan mereka berdua. Siapa sangka kedekatan mereka ini lantaran seringnya Ayu memakai baju rancangan dari Ivan. Sayang, belakangan ini Ayu kerap dibully lantaran dianggap memakai gaun rancangan Ivan Gunawan yang telah dipakai artis lain.

Nah, mana nih gaun karya Ivan Gunawan yang cantik versi kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *