Seleb Indonesia

Didoakan Supaya Jodoh Dengan Ayu Ting-Ting, Ivan Gunawan Malah Jawab Ini!

Oleh -

Tak ada yang tahu pasti bagaimana sebetulnya hubungan antara desainer Ivan Gunawan dan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting. Sebelumnya memang dua orang beda profesi ini sempat begitu menghisi media-media entertainment karena dikabarkan tengah dekat. Bahkan sempat disebutkan kalau pria berusia 35 tahun itu bersedia mempersunting Ayu.

Namun sepertinya kedekatan di antara mereka berdua hanya sebatas pertemanan. Meskipun beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dengan Ayu, tampaknya pria yang akrab disapa Igun itu masih menjadi teman saja bagi janda satu orang anak itu.

Hanya saja jika kedua selebritis ini terlihat tak memiliki hubungan asmara, tidak dengan penggemar Ayu. Netizens pendukung Ayu yang kerap disapa Balajaer itu pun tak jarang terang-terangan mendoakan dan mendamba agar Igun akan mengakhiri masa janda Ayu. Namun tampaknya Igun memilih untuk enggan berbicara lagi soal kemungkinan hubungan asmaranya dengan perempuan berusia 25 tahun itu.

Hal ini bermula kala Igun mengunggah sebuah foto busana hasil karyanya di akun Instagram seminggu lalu. Dalam foto itu kamu bisa melihat sebuah busana indah dengan bagian bawah kain geringsing yang dibuat dengan metode ikat Bali. Igun menulis, ‘Saat fitting adalah proses di mana nyawa dari baju yang saya buat sedang berkumpul. Nggak sabar minggu depan kita photoshoot ke TAIWAN’.

Melihat karya Igun yang sangat cantik, mayoritas netizens memang memberikan pujiannya. Namun tenyata ada saja Balajaer yang malah menyematkan komentar perjodohan Igun dengan Ayu.

Akun dengan nama @suketiwijaya itu menulis, ‘Kak Igun, semoga kamu cepat jodoh sama kak Ayu ya. Kalian itu serasi banget’.

Bukannya memberikan komentar atas doa sang Balajaer, Igun justru menjawab, ‘Nggak nyambung ah komennya sama apa yang aku posting’.

Melihat komentar Igun yang tampak sudah tak mau dijodoh-jodohkan dengan Ayu, netizens lain pun langsung memberikan komentar mereka.

@haniyatilely: @ivan_gunawan hahahaha sabar igun2 sabar ya

@phutriast_: @suketiwijaya dasar balajaer haluuuuuu

@nurull1712: @suketiwijaya hahaha ngarep bu??? Balajaer komen ga nyambung deh sm kepsyen Next

Apakah Kamu Setuju?

next page