Kpop

Resmi Berpacaran, IU & Jang Ki Ha Akui Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Oleh -

Nama penyanyi Korea Selatan IU sedang jadi perbincangan hangat di antara netizen penggila Kpop. Hal ini berkaitan dengan rumor kencan bintang ‘Producers’ ini dengan seorang penulis lagu yang disebut memiliki rentan usia sangat jauh dengan IU.

IU & Jang Kiha [image source]
IU & Jang Kiha [image source]
Seperti dilansir dari Mnet (7/10), IU ternyata telah berkencan dengan Jang Ki Ha yang memiliki rentan usia 11 tahun lebih tua darinya. Disebutkan jika Jang Ki Ha menjadi kekasih pelantun tembang ‘Good Day’ itu sejak tahun 2013 lalu. Bahkan tak butuh waktu lama untuk mendapat konfirmasi dari yang bersangkutan, IU kemudian mengunggah surat terbuka di website fancafe-nya.

“Maaf tidak memberi tahu kalian lebih awal. Kami telah berkencan selama 2 tahun dan masih menjalin hubungan baik hingga kini. Kami bertemu pertama kali saat siaran radio show, dan aku jatuh cinta pada pandangan pertama,” tulis IU. “Aku selalu berpikir bagaimana memberitahukan pada kalian, tapi seseorang sudah membocorkannya. Ini begitu tiba-tiba, tapi aku pikir akan mengumumkan hubungan kali ini. Aku sangat menyesal dan terima kasih atas dukungan dan kasih sayang kalian. Aku akan menghadapi konsekuensi yang akan aku terima. Mulai sekarang, aku akan melakukan pekerjaanku dengan penuh semangat,” tutup IU.

Publik sama sekali tidak menduga jika IU ternyata menjalin kasih dengan musisi Jang Ki Ha. Terlebih dengan berbagai rumor yang mengaitkan penyanyi bersuara lembut ini dengan sejumlah selebriti lain. Aktor tampan Lee Hyun Woo menjadi kandidat yang santer dijodohkan dengan IU, mengingat keduanya menjadi duta sebuah model pakaian dan mendapat sebutan ‘milk couple‘ karena kemesraan yang sering mereka tampilkan.

Tak hanya IU, anggota kelompok musik Kiha & The Face ini kemudian menulis sebuah surat di website fancafe untuk mengklarifikasi artikel kencannya (7/10). “Hallo. Ini Jang Ki Ha. Aku menulis ini karena ingin secara pribadi mengatakan pada kalian jika aku dan IU memang berkencan. Aku dan IU bertemu pertama kali saat ia datang sebagai tamu di acara Radio Show Oktober 2013 lalu. Setelah mengenal lebih dekat aku tahu dialah orangnya,” tulis Jang Ki Ha. Ia kemudian menambahkan, “IU adalah wanita yang sangat baik dan berharga bagiku. Dia seseorang yang bisa menyatu denganku, baik dari dunia musik atau masalah hidup. Aku akan melakukan yang terbaik dan takkan mengecewakan kalian,” jelas Ki Ha.

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, baik IU dan Jang Ki Ha seolah tak mempermasalahkan hal tersebut. Dan sejalan dengan keluarnya kabar ini penggemarpun menerima dengan baik dan ikut mendukung langkah yang diambil sang idola. Mereka bahkan mendoakan agar keduanya segera melangkah ke jenjang serius dan berbahagia selamanya.

Yap! Kita doakan semoga hubungan ini terus berlanjut hingga ke jenjang pernikahan deh! Selamat IU unnie~ Next

Apakah Kamu Setuju?

next page