Kpop

IU Dan Jang Ki Ha Mengaku Berpacaran

Oleh -

Musisi Jang Ki Ha dan penyanyi IU akhirnya mengaku bahwa mereka mempunyai hubungan spesial. Bahkan, keduanya juga mengungkapkan bagaimana kisah asmara mereka berawal. Perjalanan cinta tersebut diungkapkan oleh sang musisi Jang Ki Ha kepada para penggemar langsung melalui fan page-nya.

IU Dan Jang Ki Ha via sindonews
IU Dan Jang Ki Ha via sindonews

“Halo, ini Jang Ki Ha. Aku menulis ini karena secara pribadi aku ingin memberi tahu kalian tentang berita yang muncul antara aku dan IU. Hubungan kami baik. Aku bertemu dengan IU pertama kalinya ketika dia datang sebagai tamu di radio pada Oktober tahun 2013. Setelah berbincang, aku menyadari kalau dia adalah gadis yang sangat menawan,” tulis Jang Ki Ha.

Dari situ hubungan mereka berlanjut menjadi pasangan kekasih. Jang Ki Ha mengungkapkan rasa bahagianya menjalin hubungan dengan wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Eunhyuk Super Junior ini. “Saat aku mengenang tentang pertama kali kita bertemu, ternyata IU juga berpikir hal yang sama. IU adalah orang yang sangat berharga bagiku,” imbuhnya.

Sementara itu, IU juga terlihat mengungkapkan perasannya. Penyanyi mungil itu mengaku bahwa dirinya sudah menjalani hubungan spesial dengan Jang Ki Ha selama dua tahun. IU pun mengatakan bahwa dirinya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jang Ki Ha saat dirinya bertemu untuk pertama kali di sebuah siaran radio.

“Sudah hampir dua tahun sejak kami berpacaran. Aku langsung jatuh cinta kepadanya usai bertemu untuk pertama kali di sebuah siaran radio. Dia adalah seorang kekasih di mana aku banyak belajar darinya dan bersyukur karenanya. Kami berpacaran seperti banyak pasangan lain, menghabiskan waktu yang menyenangkan, bertengkar, kecewa, dan merasa berterima kasih,” ungkap IU.

IU juga meminta kepada penggemarnya untuk mendukung hubungannya dengan Jang Ki Ha. IU berjanji tetap melanjutkan pekerjaannya dan tidak ingin mengecewakan banyak orang. “Aku yakin kalian kaget dengan berita ini, aku minta maaf karena tidak memberi tahu kalian sebelumnya. Walaupun aku telah memikirkan ini di kepalaku ribuan kali, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku akan terus melanjutkan pekerjaanku dengan berani,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?