inspirasi Seleb Indonesia

Ita Purnamasari Harumkan Nama Indonesia di Festival Jazz Internasional

Oleh -

Meski jarang tampil di televisi dan tak pernah menuai sensasi, tapi nama Ita Purnamasari tampaknya akan selalu melekat di hati para penikmat lagu tahun 90an. Selain menjadi inspirasi karena rumah tangganya yang harmonis, Ita juga selalu menorehkan karya dan prestasi yang keren abis!

Ita dan sang suami, Dwiki Dharmawan dikenal kompak dalam bekerjasama di dunia musik. Kemarin lusa, pada tanggal 13 April 2017 Ita beserta Dwiki dan tim terbang menuju Tashkent ibukota negara Uzbekistan untuk memeriahkan International Jazz Festival Uzbekistan 2017. Kemampuan Ita di bidang tarik suara memang tak perlu diragukan lagi, maka nggak heran jika wanita berusia 49 tahun pantas untuk go internasional.

Kabar gembira ini dibagikan Ita lewat akun instagramnya. Ia mengunggah 2 buah foto saat keberangkatannya dan saat sudah berada di Grand Hall Uzbek State Conservatory tempat konser dilangsungkan. Dalam foto-foto tersebut tampak tak ada perubahan pada diri Ita. Penampilan yang seperti barbie masih jadi ciri khas yang dimilikinya sejak dulu.

Konser yang dihadiri Ita dan tim rupanya dilaksanakan Jum’at, 14 April 2017 pada malam harinya. Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ita karena dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui acara tersebut.

Unggahan foto ibunda dari Mohamad Fernanda Darmawan tersebut mendapat reaksi positif dari netizen. Mereka turut memberikan semangat dan doa kepada Ita serta timnya.

@revitadian “Keren banget. Semoga semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yg diharapkan ya mbak. Sehat semuanya. Aamiin

@anisahkuffan “Wow.. kerenn.. sukses terus buat Ita dan Mas Dwiki, semoga konsernya berjalan lancar

@awan_wibowo “Semoga lancar ya mba @itadyahpurnamasari

@zain8664 “Semoga acaranya lancar,sukses selalu buat mbak ita cantiiik sayangku amin yrb alamin

Prestasi yang telah ditorehkan tante Ita selama ini memang patut diacungi jempol. Belum lagi rumah tangganya yang selalu kompak dan harmonis bersama sang suami bikin siapa saja jadi kepingin. Semoga sosok tante Ita bisa jadi contoh untuk para selebritis generasi muda agar selalu semangat untuk berprestasi.

  Next

Apakah Kamu Setuju?