Seleb Indonesia

Isyana Sarasvati Raih Dua Penghargaan Sekaligus Dalam AMI 2015

Oleh -
Isyana Sarasvati via okezone
Isyana Sarasvati via okezone

Isyana Sarasvati dengan suara merdunya mampu menjadi idola baru Indonesia. Tidak jarang pesonanya pun kerap disamakan dengan Raisa. Tapi pada kenyataannya kedua perempuan cantik itu memang sangat berbeda. Isyana lebih sering menciptakan lagu dan bermain alat musik sendiri. Sedangkan Raisa lebih banyak membawakan lagu dari musisi lain.

Wanita asal Bandung itu memang baru merilis dua lagu ‘Keep Being You’ dan ‘Tetap Dalam Jiwa’ sepanjang karirnya di industri musik Indonesia. Tapi dua lagu itu memang sudah cukup membuatnya menjadi penyanyi yang kelak akan diperhitungkan. Bahkan, ketenaran Isyana sudah tak diragukan lagi.

Ketenaran itulah yang membuat dirinya menjadi pendatang baru terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015. Isyana berhasil mengalahkan nama-nama besar lainya seperti Al Ghazali, Cita Citata, Virzha, dan Kunto Aji. Selain itu, Isyana juga berhasil memenangkan
kategori Penampilan Solo Pria/Wanita Soul/Rhythm dan Blues Terbaik.

Isyana sendiri seperti tidak percaya bisa mengangkat piala AMI 2015. Namun, dirinya tetap bersyukur karyanya bisa diapresiasi dengan baik. “Enggak nyangka aku bisa menang. Berarti karya aku dihargai, seneng banget karena tadi masih di backstage,” kata Isyana Sarasvati di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9).

Menurutnya, yang membuat takjub adalah dia masih merasa sebagai bayi dalam industri musik Tanah Air saat ini. “Terima kasih sekali. Aku benar-benar masih baru banget. Senang karena aku sebagai bayi di industri musik Indonesia. Semoga kedepannya bisa menciptakan dan menyanyikan karya yang berkualitas,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page