Seleb Indonesia

Isyana Sarasvati Kagum Akan Sosok Glenn Fredly

Oleh -
Isyana Sarasvati via viva
Isyana Sarasvati via viva

Penyanyi pendatang baru yang kini tengah naik daun, Isyana Sarasvati punya idola dalam industri musik Tanah Air. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu ternyata merupakan salah satu pengagum Glenn Fredly. Sejak kecil, dia sudah sangat mengidolakan Glenn Fredly. Bahkan, hampir setiap lagu Glenn dia hafal dan sering dinyanyikan.

Isyana telah mendengarkan musik Glenn sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Suara Glenn yang unik membuat Isyana selalu ingat lagu-lagu yang dibawakan oleh mantan suami Dewi Sandra tersebut. “Aku ngefans sama Marcell, Teh Ocha (Rossa) dan Glenn Fredly. Aku suka dari kecil, dari SD. Enggak tahu kenapa lagu dia, suaranya yang unik jadi nempel terus,” kata Isyana Sarasvati di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (10/9).

Bahkan bila ada kesempatan, Isyana ingin sekali bisa sepanggung dengan idolanya tersebut. Apalagi dalam waktu dekat ini, Glenn akan menggelar konser untuk menandai 20 tahun dia berkarya, tepatnya pada 17 Oktober mendatang. Jika dirinya diajak untuk turut serta dalam konser tunggal Glenn itu, Isyana akan menyambut dengan gembira. Ada satu lagu yang ingin dibawakan Isyana jika dirinya ikut terlibat dalam konser itu. “Mau banget lah kalau diajak. Aku mau nyanyi lagu Salam Bagi Sahabat,” ujarnya.

Tak hanya ingin berada satu panggung, Isyana ingin sekali bisa berduet dalam sebuah lagu bersama sang idola. Apabila dapat terwujudkan, hal itu akan menjadi salah satu pencapaian terbesar dalam karir bermusiknya di Tanah Air. Menurut penyanyi cantik berusia 22 tahun itu, lagu-lagu yang dinyanyikan Glenn sangatl berkualitas. Apalagi lirik-lirik cinta dalam lagu idolanya itu sangat mengena di hati. ‚ÄúSemoga saja bisa duet, nyanyi lagu bareng. Itu akan sangat berarti buat aku,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page