Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

Berbagi di Bulan Ramadhan, Begini Serunya Isyana Sarasvati Buka Bareng Penggemar dan Anak Yatim Piatu

Oleh -

Bulan suci Ramadhan memang menjadi salah satu bulan yang paling istimewa bagi umat muslim dalam setahun. Di bulan ini semua umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan demi mendapat pahala berlipat ganda yang telah dijanjikan.

Salah satu kebaikan yang kerap dilakukan orang-orang saat bulan Ramadhan adalah berbagi dengan sesama, terutama untuk mereka yang lebih membutuhkan. Hal ini juga dilakukan oleh sejumlah selebriti tanah air termasuk penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Ia menggelar sebuah acara buka bersama dengan para penggemar serta anak yatim piatu. Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk, simak bareng foto-fotonya di bawah ini!

1. Di bulan suci yang penuh berkah ini, setiap umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan, nggak terkecuali salah satu penyanyi kondang berparas cantik, Isyana Sarasvati.

2. Pada Senin, 19 Juni 2017 kemarin Isyana bersama para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Isyanation, mengadakan acara buka bersama.

3. Bukan cuma acara buka bersama biasa yang rata-rata hanya untuk bersenang-senang saja. Isyana dan Isyanation juga berbagi dengan memberi santunan pada anak yatim piatu

4. Selain berbagi rejeki, rekan duet Raisa Andriana ini juga berbagi keseruan dan kebahagiaan dalam acara buka bersama tersebut

 

5. Berbagai cerita, foto, dan pengalaman mereka bagikan bersama sehingga menambah keakraban satu sama lain. Isyana tampak begitu ramah dan ceria berkumpul bersama penggemar serta anak yatim piatu.

6. Isyana dan para penggemarnya tampil kompak dalam balutan busana serba putih

7. Melihat keakraban Isyana dan Isyanation sepertinya sudah tidak ada tembok pemisah antara penggemar dan idolanya tersebut.

8. Setelah berakhirnya acara tersebut, Isyana nggak lupa mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya lewat instagram.

9. Tak lupa Isyana juga berterima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk mengadakan acara tersebut. Pelantun tembang ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu berharap semoga bisa kembali berkumpul dengan penggemarnya di Ramadhan tahun depan.

10. Tentu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi Isyana karena memiliki penggemar sebaik dan sekompak Isyanation ini.

Wah, kayaknya seru banget acara buka bersama yang diadakan Isyana dan Isyanation. Selain seru-seruan, mereka juga berbagi kebahagiaan dengan memberi sebagian rejeki pada para anak yatim piatu yang kurang mampu. Semoga tahun depan bisa kayak begini lagi yah? Next

Apakah Kamu Setuju?