April 23, 2024

Beberapa hari lalu, rumah tangga artis Olla Ramlan sempat dikabarkan mengalami keretakan. Hal itu karena beredarnya isu bahwa suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea dikabarkan dugem dengan perempuan lain. Kabar tersebut merebak sesaat setelah muncul komentar dari akun instagram @vinaalina pada postingan Aufar, “Mas Aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama (seorang sosialita) di Entrance Medan? Mbak Olla gak marah?”

Rupanya, komentar tersebut ditanggapi santai oleh Olla Ramlan. Olla menuliskan balasan komentar @vinaalina Ngapain marah??? Kan izin ama aku Ahmad Sahroni kok anda yang ribet?”


[Image Source]

Isu-isu yang mengabarkan bahwa pernikahan Olla dikabarkan gonjang-ganjing pun seolah dibantah telak oleh ibu dua orang anak tersebut. Seolah membuktikan bahwa kehidupan rumah tangganya baik-baik saja, Olla Ramlan pun mengunggah foto mesranya dengan sang suami, Aufar Hutapea. Dalam foto tersebut, Olla Ramlan terlihat sangat cantik dengan memakai jumpsuit warna abu-abu. Sementara di sisi kanannya, terlihat Aufar Hutapea mengenakan jas berwarna senada dengan Olla.

Diketahui bahwa Olla dan suami sedang menghadiri sebuah acara berdua. Olla pun pamer kemesraan dengan menggandeng lengan sang suami. Para netizen pun seolah lupa dengan kasus yang sebelumnya pernah meramaikan jagat publik. Sebab, kebanyakan netter justru terfokus pada foto Olla Ramlan yang saat ini memiliki tangan yang lebih besar dari sebelumnya. Seperti yang ditulis oleh @siti_ultra, “Tangan nya ko skrg gede kak olla Ahmad Sahroni” rupanya, tak hanya satu dua netter saja yang terfokus pada penampilan Olla, beberapa komentar seperti @silvianawiena, “Mami bdnya kekurusan.” dan @denanuryasha, “Mami olla kurus bgt sih. Cantik.”

Mungkin dengan adanya postingan tersebut, Olla Ramlan berharap tidak ada lagi yang membahas tentang komentar yang berbuntut panjang seperti tempo hari Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *