Entertainment Seleb Indonesia

Beredar Foto Jadul Menantu Amien Rais Yang Beda Banget, Selmadena Diisukan Oplas

Oleh -

Pernikahan Selmadena dan anak dari politikus kondang Amien Rais, Haqy Rais beberapa waktu lalu sempat menjadi kontroversi. Kisah cinta realistis yang dialami oleh Selmadena sungguh unik dan membuat netizen terheran-heran.

Ini lantaran Selmadena mantap menerima lamaran Haqy padahal saat itu dirinya masih menjalani hubungan LDR dengan sang kekasih. Adanya kontroversi ini membuat banyak orang berusaha menguak banyak hal tentang masa lalu maupun kehidupan pribadi Selmadena.

Salah satu isu yang paling santer dibicarakan saat ini adalah munculnya foto jaman dulu milik Selma di media sosial yang diunggah oleh akun gosip Instagram @tante_rempongg. Dalam foto tersebut dapat dilihat jika wajah Selma sangat berbeda dengan wajahnya saat ini.

Difoto tersebut, wajah Selma tampak lebih lebar, pipi lebih tembem, dan hidungnya tidak mancung. Sementara jika dibandingkan dengan foto Selma yang sekarang, dagunya lebih tirus, pipi juga tirus, hidung lebih mancung dan bibir mungil.

Akun gosip @tante_rempongg juga sempat mengupload screenshot sebuah percakapan yang dilakukan sang admin dan pengirim foto. Dalam screenshot tersebut, sang pengirim foto mengaku sudah kenal lama dengan Selma dan dari pernyataan yang ia sampaikan kepada admin @tante_rempongg, Selma sudah sejak lama ingin terlihat lebih cantik dan akan melakukan operasi plastik.

Akibat beredarnya foto tersebut, banyak orang menduga apakah Selmadena benar-benar melakukan operasi plastik? Meski ramai dibicarakan, belum ada klarifikasi dari Selma ataupun sumber valid yang menunjukkan bahwa foto tersebut sosok asli Selma.

Jika ditelusuri lagi dari akun instagram milik Ibu Selma, @idafitri_n ada sebuah foto Selma lengkap bersama sang keluarga. Tampak Selma dan keluarga memakai baju ala kerajaan berwarna emas. Selma berdiri di paling kiri, tersenyum lebar memperlihatkan gigi putihnya.

Menurut kamu sendiri gimana, apakah isu yang sedang santer ini benar adanya? Next

Apakah Kamu Setuju?