Entertainment Model Seleb Indonesia

3 Minggu Pernikahan, Kimmy Jayanti Update IG : “Lets the Babymoon Begin”, Loh! Sudah Hamil?

Oleh -

Menjadi seorang pengantin baru serta istri merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi seorang wanita. Tak terkecuali bagi model papan atas Indonesia, Kimmy Jayanti. Semenjak menggelar pernikahannya di Australia bersama dengan Greg Nwokolo, Kimmy memang terlihat lebih berbinar dan bahagia. Pesta yang digelar pada 20 Mei 2018 lalu ini seakan merupakan perjalanan baru yang membahagiakan bagi Kimmy.

Potret kebahagiaan Kimmy sendiri dapat langsung kita saksikan pada beberapa momen dalam akun Instagram resmi miliknya. Yah, saat ini Kimmy dan sang suaminya tersebut tengah melakukan perjalanan bulan madu ke Hawai. Tak ayal, hal tersebut pun membuat netizen terus memantau kegiatan Kimmy yang nampak seru dan membahagiakan.

Namun agaknya, netizen sempat terkejut dengan salah satu unggahan Kimmy yang saat itu tengah berada di pantai dengan mengenakan busana renang seksi. Bukan gaya maupun fashion Kimmy yang kala itu menjadi sorotan. Pasalnnya, Nyonya Greg ini menuliskan sebuah caption yang mengejutkan publik.

“Lets the babymooon begin” ungkap Kimmy yang kemudian membuat para penggemarnya menganggap bahwa model eksotis tersebut tengah berbadan dua. Sempat terkejut dengan kalimat tersebut, namun agaknya Kimmy hanya menggoda para pengikut serta penggemarnya di Instagram. Dalam caption tersebut, model sekaligus presenter ini menambahkan kalimat “HAHA!No,,still on honeymoon”. Sontak netizen pun merespon postingan tersebut dengan berbagai reaksi.

Ada yang merasa terkejut dan sempat terkecoh, namun tak sedikit pula yang lantas mendoakan Kimmy agar segera mendapat momongan.

“Congrats ya kak, semoga cepat hamil..”

“Ditunggu kak kabar bahagianya..GBU”

“Sempet kaget, ternyata cuma bercanda toh 🙂 ”

Ungkap beberapa netizen pada candaan yang tengah dibuat oleh Kimmy. Pun begitu, kita doakan saja agar Kimmy dan Greg lekas diberi momongan ya! Sehat selalu Kimmy, God bless you! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page