Seleb Indonesia

Zellika Suryatna, Istri Thomas Nawilis yang Makin Seksi Berbadan Dua

Oleh -

Masih ingat dengan aktor jangkung bernama Thomas Nawilis? Well, siapa sih yang tak ingat dengan pemain film Di Sini Ada Setan ini. Hampir dua dekade berlalu, Thomas bukan hanya dikenal sebagai seorang aktor serba bisa, namun ia juga seorang sutradara yang bakal menjadi ayah. Loh, jadi ayah?

Yap, kabarnya istri aktor 37 tahun ini tengah dalam keadaan hamil tua. Diperkirakan istri cantik Thomas Nawilis yang bernama Zellika Suryatna ini bakalan melahirkan di waktu dekat. Nah, penasaran kan dengan kabar terbaru dari istri Thomas Nawilis yang makin seksi saat berbadan dua? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Sudah Menikah Selama Satu Tahun Lebih Secara Diam-Diam

Sudah Menikah Selama Satu Tahun Lebih Secara Diam-Diam
Sudah Menikah Selama Satu Tahun Lebih Secara Diam-Diam

Mungkin banyak orang yang kaget mendengar kabar Thomas Nawilis saat ini. Jarang muncul di depan layar kaca, ia malah sudah memiliki calon bayi yang bakal lahir di waktu dekat ini. Bagaimana tidak, bintang film Gie ini memang tak gembar-gembor ketika melaksanakan pernikahannya. Seperti yang terlihat di akun instagramnya, Thomas menikahi Zellika Suryatna di tahun 2015 lalu. Keduanya sah menikah di bulan Agustus dan menggelar resepsi hanya untuk rekan dan keluarga dekat saja. Pantas, tak banyak yang tahu jika aktor ini sudah beristri.

2. Banyak Perbedaan, Zellika dan Thomas Tetap Mesra dan Bikin Iri

Banyak Perbedaan, Zellika dan Thomas Tetap Mesra dan Bikin Iri
Banyak Perbedaan, Zellika dan Thomas Tetap Mesra dan Bikin Iri

Sekilas melihat foto Thomas dan Zellika, tentu tahu betul apa perbedaan pasangan artis ini. Yap, perbedaan kontras mereka adalah soal tinggi badan. Ternyata perbedaan antara Zellika dan Thomas bukan hanya itu. Ialah usia mereka yang terpaut jauh hingga 12 tahun. Selain hanya itu, sifat mereka juga sangat bertolak belakang. Seperti sosok Thomas yang banyak bicara, jauh berbeda dengan istrinya yang lebih pendiam. Pun demikian, keduanya saling melengkapi satu sama lain. Tak heran banyak sekali yang merasa iri melihat kemesraan dua sejoli ini. Setuju nggak?

3. Tetap Cantik dan Seksi Ketika Berbadan Dua

Tetap Cantik dan Seksi Ketika Berbadan Dua
Tetap Cantik dan Seksi Ketika Berbadan Dua

Setelah menikah, tentu kehadiran momongan sudah dinanti-nanti oleh pasangan ini. Tak menunggu lama, kabar baik tersebut pun hadir setelah beberapa minggu menikah. Yap, si cantik Zellika yang kini tengah berusia 25 tahun positif berbadan dua. Pun perutnya sudah mulai membuncit, ia tetap terlihat seksi dan memesona. Hemmm, berbadan dua saja sudah seksi apalagi tak hamil, pasti bikin Thomas makin cinta nih!

4. Si Cantik yang Hobi Dandan dan Masak

Si Cantik yang Hobi Dandan dan Masak
Si Cantik yang Hobi Dandan dan Masak

Jika banyak bumil cantik yang sudah malas-malasan untuk mengurus rumah tangga, berbeda dengan istri Thomas Nawilis ini. Ya, Zellika masih banyak bergerak dari mulai masak hingga menyiapkan keperluan suami. Bahkan tak sedikit waktunya ia habiskan di dapur untuk membuat makanan. Tak hanya itu, calon mamud ini pun makin hobi dandan dan memakai riasan cetar membahana. Wah, kalau mitosnya orang jawa sih, anaknya pasti perempuan. Benar nggak ya? Kita tunggu saja sampai sang buah hatinya lahir.

5. Mesranya Thomas Nawilis dan Calon Bayi, Sweet Banget!

Mesranya Thomas Nawilis dan Calon Bayi, Sweet Banget
Mesranya Thomas Nawilis dan Calon Bayi, Sweet Banget

Kebahagiaan hamil pertama bukan hanya dirasakan oleh Zellika. Rupanya, Thomas pun terlihat sangat senang melihat perut istrinya makin lama makin berisi. Saking senangnya, ia terlihat tak pernah jauh dari perut buncit Zellika. Seperti pada foto di atas, Thomas terlihat sedang sibuk mendengarkan anaknya yang katanya hobi nendang. Wow, sabar dek, tunggu lahiran dulu ya kalau mau nendang bapaknya!

Nah, begitulah kabar terbaru dari istri Thomas Nawilis yang tetap memesona kendati dalam keadaan hamil tua. Well, tetap sehat bumil cantik. Semoga diberikan kelancaran hingga kelahiran anaknya. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?