January 7, 2024

Berita Artis – Kasus Revi Mariska yang dikabarkan depresi hingga kini masih ramai dibicarakan. Kasus tersebut ikut menyeret nama aktor ganteng Temmy Rahadi sebagai salah satu penyebab Revi Mariska depresi berat. Yap, kabarnya Temmy dikabarkan meninggalkan Revi dan menikah dengan wanita lain.

Mendapatkan hujatan dari banyak pihak, rupanya Temmy terlihat santai. Bukannya mengklarifikasi kasus tersebut, Temmy lebih sibuk fokus dengen pekerjaannya. Bahkan ia lebih memilih untuk mengunggah foto-foto mesrannya dengan sang istri. Penasaran? Cek aja di bawah ini!

1. Akui Rindu Sang Istri, Temmy Unggah Foto Cantik Bareng Istri di Dalam Mobil

Akui Rindu Sang Istri, Temmy Unggah Foto Cantik Bareng Istri di Dalam Mobil
Akui Rindu Sang Istri, Temmy Unggah Foto Cantik Bareng Istri di Dalam Mobil [via instagram]
Hey kamu.. Aku merindumu.. #couple” Tulis Temmy dalam unggahan fotonya beberapa waktu lalu. Bukannya pusing dengan kabar miring mengenai dirinya, pria 32 tahun ini malah pusing karena merindukan sang istri. Ciye-ciye yang lagi kangen dengan istri tercintanya.

2. Honeymoon, Temmy dan Istrinya Makin Lengket

Honeymoon, Temmy Dan Istrinya Makin Lengket
Honeymoon, Temmy Dan Istrinya Makin Lengket [via instagram]
Kendati sudah hampir setahun menikah, ternyata Temmy dan istrinya tak pernah ada habisnya untuk honeymoon. Meski tak semewah dan selama pasangan lain, kedua pasangan baru ini benar-benar menikmati kebersamaannya mereka berdua. Lihat saja foto di atas, mereka makin lengket saat berdua. Bikin iri kan?

3. Luangkan Waktu Untuk Jalan Bareng Dengan Sang Istri

Luangkan Waktu Untuk Jalan Bareng Dengan Sang Istri
Luangkan Waktu Untuk Jalan Bareng Dengan Sang Istri [via instagram]
Sejak menikah dengan Ira Wahyuni pada tahun 2015 lalu, Temmy memang makin giat untuk bekerja. Pun demikian, ia tak pernah melewatkan satu momentpun untuk menikmati kebersamaan dengan istri cantiknya ini. Lihat saja foto di atas, terlihat presenter entertainment news ini sering liburan dengan Ira. Romantis kan?

4. Kenalkan Ira Dengan Teman Sesama Artis

Kenalkan Ira Dengan Teman Sesama Artis
Kenalkan Ira Dengan Teman Sesama Artis [via instagram]
Wanita cantik asal Bukit Tinggi ini memang bukan berasal dari kalangan hiburan. Sehingga tak heran jika Ira tak begitu kenal dengan teman-teman suaminya. Tapi, ketika kedua pasangan ini resmi menjadi pasangan suami istri, Temmy dengan sigap langsung mengenalkan istrinya kepada teman-temannya. Bahkan Temmy juga mengajak istrinya untuk ikut kondangan.

5. Diterpa Gosip Miring, Temmy dan Ira Unggah Foto Romantis

Diterpa Gosip Miring, Temmy dan Ira Unggah Foto Romantis
Diterpa Gosip Miring, Temmy dan Ira Unggah Foto Romantis [via instagram]
Kasus Revi Mariska bukan hanya menghebohkan jagad hiburan tetapi juga rumah tangga Temmy dan Ira. Meski, namanya ikut dicatut Temmy tak mau ambil pusing. Kerennya, Temmy malah menunggah foto romantisnya dengan sang kekasih. Wah-wah, benarkah Temmy memang tak ada hubungan dengan Revi?

Well, hingga kini Temmy memang sama sekali tak buka suara mengenai hal kasus tersebut. Kedekatannya dengan Revipun dulunya karena terlibat FTV dan sinetron. Pun demikian, kita tak tahu apa yang terjadi dengan mereka. Yah, semoga saja semuanya indah pada waktunya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *