January 10, 2024

4. Indadari, Bidadarinya Caisar yang Mendampingi Hijrah

Sama seperti Arie Untung, Caisar ini juga komedian beruntung yang mendapatkan istri cantik. Indadari namanya, sekilas kedengaran seperti ‘bidadari’ ya? Well, sepertinya Tuhan memang sudah mengirimkan Indadari untuk membawa Caisar lepas dari show penuh goyang dan berhijrah ke kehidupan yang lebih sederhana.

instagram caisar
Caisar dan Indadari

Pasangan ini terbilang religius. Caisar yang dulu selalu jadi bintang layar kaca, sekarang sudah memilih hidup yang lebih sederhana dengan berjualan tahu. Caisar punya KiFC alias Kipsmail Fenyetan Chicken, tempat di mana ia berjualan aneka makanan dan berbagi kebaikan. Yang unik dari sini adalah kalau kamu hafal Al Mulk, bisa makan gratis di tempat.

Ya, itulah kehidupan Caisar kini. Meski Caisar bukan bintang, tapi Indadari juga bukan penganut ‘ada uang abang kusayang, tak ada uang abang kutendang’. Indadari ikut mendukung suaminya yang berkomitmen terhadap hidupnya pada Allah SWT dan hidupnya bersama keluarga kecil mereka. Masya Allah, keren banget ya?

BACA JUGA: 5 Public Figure yang Akur Foto Bareng Istri Baru Mantan Suaminya

Itulah deretan perempuan-perempuan tegar di balik kesuksesan suami. Dengan begini, kamu bisa terinspirasi bahwa nggak semua teori tentang sifat pria atau wanita itu mutlak. Ketika lelaki dan perempuan dipertemukan dalam sebuah jalinan cinta, apalagi sampai membangun biduk rumah tangga, biasanya malah banyak keajaiban dan keunikan yang terjadi. Tempaan hidup justru bisa membuat keduanya jadi pasangan keren seperti di atas Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *