January 10, 2024

3. Fenita Arie sebelum Arie Untung Beruntung

Arie Untung memang sudah menggenggam hoki sejak memiliki namanya. Selain punya karir yang hoki, ia juga punya istri yang cantik dan setia. Fenita Arie, adalah perempuan ceria yang beda usia 10 tahun lebih muda dari Arie. Tapi justru perbedaan itu membuat Fenita merasa nyaman, nyambung dan yakin dengan Arie sejak cinta menyatukan mereka.

Fenita Arie dan Arie Untung
Fenita Arie dan Arie Untung

Arie dan Fenita dulunya tak semakmur sekarang. Mereka juga pasangan yang sempat merasakan tinggal di Pondok Mertua Indah dengan penghasilan yang masih pas-pasan. Fenita pernah menceritakan betapa mepetnya kehidupan mereka dulu meski bekerja sebagai artis. Ingin makan enak saja ditahan-tahan bener deh.

Tapi Fenita yang basicnya sudah cantik, berinisiatif ikut terjun ke dunia host dan presenter. Dengan dukungan dan bimbingan Arie, wanita kelahiran Palembang ini seperti pelan-pelan mendampingi langkah suaminya, hingga bisa sukses seperti sekarang. Pasangan ini mungkin jadi gambaran gotong royong dalam rumah tangga yang juga banyak terjadi di kota besar. Fenita jadi salah satu inspirasi buat wanita-wanita senasib yang ikut bekerja untuk membantu suaminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *