March 29, 2024

Rumah tangga artis masa kini memang banyak yang diliputi prahara, perselingkuhan, hingga perceraian. Tapi di antara yang banyak itu, masih ada juga yang bertahan dan saling setia. Ya, namanya juga pernikahan, pasti ada pasang surutnya kan?

Nah, kali ini Seleb Update merangkum deretan istri-istri berhati teguh, yang menemani jatuh bangun suami mereka. Meski gosip rumah tangga artis macam Mulan-Ahmad Dhani dan Maia seru untuk disimak, tapi perempuan-perempuan ini mestinya lebih bisa jadi inspirasi dong. Siapa saja mereka? Langsung simak saja, Ladies.

1. Richa Novisha Meluluhkan Gary Iskak

Siapa yang nggak kenal Gary Iskak? Beberapa tahun lalu image pria yang satu ini diwarnai kontroversi dengan konflik narkoba, asmara dan rumah tangganya yang pelik. Ya, saat itu Gary memang sedang ‘nakal-nakalnya’ sebagai seorang pria. Setelah menjadi duda, ia menikahi Richa Novisha. Dan dalam langkah merangkak membangun rumah tangga serta memperbaiki hidupnya sendiri ini, Gary kembali digempur masalah dengan wanita lain yang membuat rumah tangganya kembali goyah. Ia bahkan hampir menceraikan Richa yang sedang hamil besar.

Richa Novisha dan Gary Iskak
Richa Novisha dan Gary Iskak

Dalam fase penuh cobaan dan ujian yang dihadapi Gary, Richa sudah menyadari bahwa ia harus sabar bila ingin hidup bersanding dengan suaminya. Pun ketika wanita-wanita lain dari masa lalu Gary bermunculan. Richa seperti menguat-nguatkan hatinya dan memilih untuk membuka pintu setiap kali ia dan Gary bisa bersama kembali.

Toh kesabaran Richa berbuah manis. Setelah melewati masa-masa yang berat, akhirnya rumah tangganya dengan Gary membaik dari waktu ke waktu. Nggak cuma itu, suaminya pun sudah berubah menjadi sosok yang lembut, positif, lebih sayang anak dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *