Entertainment relationship Seleb Indonesia

Istri Tarra Budiman Hamil Anak Pertama, Ngidamnya Jalan-Jalan!

Oleh -

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Pasangan yang menikah pada 22 April 2017 ini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Keduanya tentunya merasa bahagia karena setelah satu tahun menikah akhirnya akan segera memiliki momongan.

Beberapa waktu lalu, Gya sempat dikira sudah hamil dikarenakan tersebarnya foto keduanya tengah berada di salah satu rumah sakit bersalin. Tapi, kabar yang berawal dari unggahan akun gosip itu langsung dikonfirmasi oleh Gya bahwa ia hanya pergi untuk mengecek saja.

Kabar kehamilan pertama Gya ini disampaikan langsung oleh ia dan suaminya melalui unggahan di Instagram mereka masing-masing, Senin (13/8). Dengan mengunggah foto hasil USG, keduanya mengumumkan kehamilan pertama Gya yang telah menginjak usia 18 minggu.

Kehamilan pertama sang istri tentu menjadi pengalaman pertama pula bagi Tarra budiman. Rasa tak sabar dan berdebar-debar biasa dirasakan calon Ayah. berdebar menanti kelahiran sang anak pertama, Tarra melakukan yang terbaik bagi istrinya yang tengah hamil. Selain berkonsultasi kepada rekan sesama artis yang telah memiliki anak, Tarra juga berusaha untuk tidak berlama-lama jauh dari sang istri.

Pasalnya, di kehamilannya ini Gya memang tak mau lama-lama jauh dari suaminya. Belum lagi, di awal kehamilannya, Gya mengalami lemas, pusing dan mabuk. Sebagai suami siaga, tentunya Tarra harus siap sedia mendampingi istrinya.

Bukan hal baru jika ada ibu hamil yang mengidam hal-hal unik, begitu pula dengan Gya. Uniknya, Gya bukan mengidam makanan tapi justru ingin jalan-jalan. Dilansir dari berbagai sumber, saat bepergian Gya tak lagi merasakan pusing. Tentunya karena perasaan bahagia yang membuatnya lupa akan rasa sakit.

Keduanya juga merencanakan bepergian ke Eropa untuk babymoon, seperti dilansir KapanLagi. Tak cuma bisa mengurangi rasa sakit Gya, saat melakukan babymoon, Tarra dan Gya bisa menikmati indahnya berduaan sebelum memiliki bayi kelak. Menikmati masa-masa kehamilan pun bisa dirasakan Gya saat bepergian nanti.

Kehamilan pertama memang selalu ditunggu-tunggu kebanyakan pasangan suami istri. Kebahagiaan tak terkira tentu dirasakan Tarra dan Gya saat menantikan kelahiran anak pertama mereka. Semoga Gya dan janinnya selalu diberi kesehatan ya sampai saat persalinan kelak! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page