Seleb Indonesia

4 Istri Cantik Seleb Indonesia Yang Kian Hari Makin Mempesona

Oleh -

Tak dapat dipungkiri, banyak artis Indonesia yang terlibat cinta dengan rekan mainnya. Bahkan ada pula dari mereka yang membawa hubungan sebagai rekan kerja ini ke jenjang lebih baik, ialah pernikahan. Sehingga tak heran jika kini banyak sekali anak artis yang terlahir dari kalangan selebriti.

Baca Juga: 5 Anak Artis Yang Tak Kalah Cantik Dari Ibunya

Pun begitu, adapula dari seleb Indonesia yang lebih memilih pasangan hidup bukan dari kalangan selebriti. Yah, contohnya Pasha Ungu yang menikahi Adelia. Sudah pasti tahu dong apa pekerjaan Adelia. Selain Pasha Ungu nih, ternyata masih banyak lagi seleb Indonesia yang memiliki istri cantik bukan dari kalangan selebriti. Siapa sajakah mereka? Intip di bawah ini.

1. Adelia Wihelmina

Sebelumnya, pria ganteng yang menjadi vokalis group band Ungu ini menikah dengan Oki Agustina. Keduanya memulai kehidupan sejak tahun 2003. Sayang, jalinan cinta tersebut akhirnya kandas 6 tahun kemudian. Lama menduda, akhirnya Pasha melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita cantik yang buka dari kalangan selebriti.

Adelia Wihelmina
Adelia Wihelmina [via instagram]
Ialah Adelia Wihelmina. Seorang gadis Bandung yang berprofesi sebagai pramugari maskapai Garuda Indonesia. Keduanya menikah pada 27 Maret 2011. Dari pernikahan tersebut, pasangan serasi dikaruniai 3 anak. Yah, tak heran jika Adelia bisa memenangkan hati Pasha. Lihat saja wajahnya yang cantik dan mempesona di atas.

2. Adilla Jelita

Nama Indra Bekti seaakan tak pernah hilang dalam pandangan kita. Ia sering menghibur dengan memandu beberapa acara di televisi tanah air kita. Yap, sama halnya dengan Pasha, lelaki yang kini tengah berumur 37 tahun ini juga memiliki istri cantik yang tak kalah dengan artis-artis cantik lainnya.

Adilla Jelita
Adilla Jelita [via instagram]
Yap, Adilla jelita nama istri dari bapak dua anak ini. Bekti dan Dilla menikah pada Oktober 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut, tak sekalipun kabar miring datang menghampiri pasangan ini. Yah, hal tersebut sangat wajar, pasalnya mereka selama ini hidup romantis dengan penuh keharmonisan. Next

Selanjutnya: Indriana Hadi dan Fatimah Tania Nadira

Apakah Kamu Setuju?

next page