January 6, 2024

3. Istri Cantik Andrew White yang Makin Seksi Parah

Tak kalah dengan Ryan Delon, Andrew White juga memiliki istri cantik yang juga seksi parah. Siapa lagi kalau bukan Nana Mirdad. Yap, artis cantik yang merupakan putri dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandau. Sama halnya dengan Sharena, Nana memang hobi memakai pakaian terbuka. Bahkan hampir semua bagian tubuh seksinya terlihat ketika berpose di depan kamera.

Lama menghilang dari dunia hiburan, Nana pun makin seksi dan mengagumkan. Tubuhnya masih tetap sama, tetapi beberapa bagian tubuh terlihat berotot. Well, mungkin karena kebiasannya melakukan olahraga rutin dari ngegym, renang hingga lari seperti sang suaminya.

4. Hobi Pakai Baju Sport Hingga Dress dengan Belahan Rendah

Istri cantik artis satu ini adalah Andrea Dian. Yap artis FTV yang dinikahi oleh Ganindra Bimo pada tahun 2013 lalu. Seperti halnya Nana Mirdad dan Andrew White, pasangan artis satu ini juga hobi olahraga bersama. Tak heran jika hampir semua isi instagram Andrea dan Bimo berisikan wajah mereka dengan baju sport di tempat gym.

Selain seksi dengan pakaian sport, ternyata Andrea Dian juga sering tampil seksi memakai dress dengan belahan rendah. Seperti dalam foto di atas. Well, Andrea memang terlihat sangat seksi, namun banyak sekali netizen yang berkomentar mengenai foto tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *