January 4, 2024

Seorang suami memang pada dasarnya bukan hanya menjadi pemimpin rumah tangga, tapi juga pembimbing bagi anak dan istrinya. Dan sudah banyak contoh dari para artis yang terlihat mengayomi keluarganya dengan mengarahkan anggota keluarganya ke jalan yang baik.

Namun tidak dengan beberapa artis di bawah ini. Mereka masih membebaskan istrinya berpakaian terbuka hingga terlalu seksi. Bahkan ada di antaranya yang malah memamerkan keseksian istrinya. Wah, siapa sajakah mereka?

1. Komedian Pendatang Baru yang Baru Saja Jadi Bapak

Siapa lagi kalau bukan Uus. Pemilik nama Rizky Fidaus Wijaksana ini belakangan heboh dibicarakan oleh banyak orang. Ia dituding melakukan pernikahan di saat sang kekasih dalam keadaan hamil. Kabar tersebut bermula dari postingan foto anak Uus yang sudah lahir di saat pernikahannya masih berusia 6 bulan.

Bukan hanya soal pernikahan dan anaknya yang baru lahir, Uus menggegerkan dunia maya lantaran mengunggah foto seksi istrinya. Yap, foto yang awalnya dikirim untuk koleksi pribadi malah diunggah oleh pria 25 tahun ini. “Bunda mah orangnya aneh dan cara nyampein sayangnya juga aneh. Bunda ngasih foto ini sambil bilang ‘Kalo kamu sampe selingkuh sih parah. Apalagi sih yang kamu cari.’ Aku hanya bisa ngangguk”, tulisnya saat mengunggah foto di atas.

2. Mommy Cantik Baby Ry yang Sering Pakai Baju Seksi

Ialah Sharena Gunawan atau lebih dikenal dengan nama Sharena Delon. Yap, bukan rahasia lagi jika pemain FTV ini sering tampil seksi. Bahkan hampir setiap penampilannya, Sharena sering memakai baju terbuka hingga bagian tubuhnya seperti paha dan bagian perut terlihat.

Pun sang istri terlihat sangat seksi, rupanya Ryan Delon tak khawatir jika istrinya dilirik oleh banyak pria. Bahkan ia pun terlihat santai ketika banyak netizen yang menanyakan cara berpakaian Sharena yang makin seksi.  Seperti akun @diniyuliantina berikut ini. “Papa @tail_wagging apa ga jealous liat mama @mrssharena cantiq seksi begitu buat konsumsi umum???“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *