Entertainment Seleb Indonesia

Sempat Mengalami Keguguran, Istri Sammy Simorangkir Lahirkan Anak Pertama

Oleh -

Membangun rumah tangga sejak 22 Juli 2017 lalu, pastinya Sammy Simorangkir dan Vviviane Tjew telah menanti-nantikan kehadiran buah hati mereka. Setelah sempat mengalami keguguran, Viviane kembali diberikan kesempatan untuk mengandung calon anak pertamanya dengan Sammy.

Setelah menanti-nantikan selama sembilan bulan, akhirnya anak pertama Sammy dan Viviane lahir ke dunia. Anak mereka lahir pada Kamis (23/8) melalui operasi caesar di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta.

Kabar kelahiran anak pertamanya, diketahui langsung dari unggahan-unggahan di Instagram Sammy. Sejak sebelum masuk ruang operasi, Sammy masih sempat membagikan momen hingga menjelang operasi saat keduanya telah di ruang operasi. Melalui Instagram Story, Sammy memohon doa dan dukungan pada para penggemarnya untuk kelancaran proses operasi caesar Viviane.

Setelah dinanti-nantikan, lahirlah dengan sehat seorang anak berjenis kelamin laki-laki dengan bobot sekitar 3 kilogram dan tinggi badan 48 sentimeter. Sammy dan Viviane memberi nama putra pertama mereka Gevariel Jogi Simorangkir.

Sammy memang sudah tak sabar menantikan kehadiran sang anak untuk ditimang, pasalnya pada Senin (20/8) Viviane telah berada di rumah sakit karena mengalami kontraksi. Tapi ternyata saat itu belum waktunya Viviane untuk melahirkan sebab harus menunggu pembukaan terlebih dahulu.

Kebahagiaan tak dapat disembunyikan dari wajah dan suara Sammy setelah melihat anaknya lahir. Bayi yang disapa Geva ini memang bukan anak pertama bagi Viviane, karena ia telah memiliki anak saat menikah dengan Okan Cornelius. Tetapi untuk Sammy, Geva adalah anak pertamanya, pelantun lagu Dia ini tengah asik menikmati hari-harinya sebagai seorang Ayah baru.

Menjadi Ayah untuk pertama kalinya memang tak mudah. Seperti video yang dibagikan Sammy melalui Instagram Story-nya. Saat itu, ia hanya berduaan dengan putranya di kamar rumah sakit. Ia mengatakan hanya bisa mengelus sang bayi dan tak tahu harus berbuat apa. Apalagi, saat baby Geva mulai menangis, Sammy pun panik dan tak berani menggendong anaknya.

Kelahiran anak pertama Sammy tak pelak mengundang perhatian publik. Bukan hanya keluarga juga para sahabat Sammy dan Viviane, warganet pun berbondong-bondong mengucapkan selamat pada kedua pasangan ini. Tak lupa, mereka juga mendoakan agar Viviane cepat pulih pasca operasi caesar.

Selamat ya atas kelahiran putra pertama Sammy Simorangkir dan Viviane Tjew. Semoga menjadi anak yang membanggakan keluarga dan banyak orang ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page