January 7, 2024

Siapa bilang cuma artis dan istri pengusaha saja yang bisa jadi sosialita cantik dan hidup dengan kemewahan? Coba saja tengok para istri pejabat yang belakangan ini juga sering tampil stylish dengan menenteng barang-barang mahal. Ya, rupanya para istri-istri orang ternama kini banyak yang jadi sosilita ya.

Tak hanya artis dan istri-istri orang penting saja, namun pasangan hidup para pengacara di Indonesia berikut juga masuk dalam daftar sosialita hits loh. Nah, penasaran kan dengan istri-istri cantik pengacara Indonesia? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Wanita yang Konon Pernah Rebutan Sunan Kalijaga dengan Jennifer Dunn

Pasti kenal betul dengan Sunan Kalijaga kan? Ets, Sunan disini bukan wali songo loh, melainkan pengacara berbakat yang biasa menangani kasus para artis. Ya, Sunan merupakan salah satu pengacara yang memiliki istri cantik dan juga sosok sosialita hits di kalangannya. Wanita tersebut bernama Heidy Sunan.

Istri Sunan Kalijaga
Istri Sunan Kalijaga

Seperti pada foto di atas, Heidy adalah sosok ibu-ibu cantik yang selalu tampil elegan setiap waktu. Kendati sudah memiliki dua anak, ia tetap terlihat awet muda dengan postur tubuhnya yang masih terjaga. Bukan tak mungkin, pasalnya Heidy masih sering melakukan rutin untuk tubuhnya. Bahkan ia juga masih aktif untuk berkumpul dengan teman-teman sosialitanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *