April 20, 2024

Lucky Perdana, bintang sinetron dan FTV satu ini termasuk salah satu artis yang sangat tertutup perilah kehidupan rumah tangganya. Namun baru-baru ini Lucky tak lagi enggan untuk membagi kabar bahagia bahwa istrinya tengah hamil kepada para penggemarnya.

Kehamilan istrinya diumumkan sendiri oleh Lucky lewat akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan sebuah test pack yang sudah menunjukkan strip dua, sebagai tanda jika tes tersebut adalah positif hamil.

Kabar bahagia yang ia bagian melalui Insta Story ini kemudian dicapture oleh akun gosip lambe_turah, yang kemudian menjadi ramai di sosial media. Mengetahui jika akhirnya Lucky Perdana akan segera menyambut kedatangan anak pertamanya, netizen pun memberikan ucapan selamat dan juga doa agar sang ibu hamil selalus ehat hingga persalinan nanti.

Namun sayangnya, postingan tersebut juga menuai kontroversi. Pasalnya Lucky tidak hanya menunjukkan bagian test pack, namun juga memperlihatkan urine yang ditempatkan di dalam sebuah wadah kecil.

Kebanyakan netizen mengungkapkan jika tak seharusnya Lucky menunjukkan urine istrinya kepada publik. Jika memang sangat ingin menunjukkan hasil postif dari test pack, seharunya foto urine yang ada diberi sticker atau cukup hanya memotret test pack nya saja.

Sebelumnya bulan maret lalu, istri Lucky memang sudah pernah hamil namun sayangnya mengalami keguguran karena terlalu stress dan banyak tekanan. Semoga kehamilan yang sekrang sehat-sehat hingga proses persalinan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *