January 9, 2024

Komedian yang ada di Indonesia bisa dikatakan paling beruntung. Mereka yang hanya bermodalkan humor cerdas mampu menyihir banyak orang dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Tak jarang, saking terkenalnya seorang komedian, ia bakal dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Sebut saja Olga Syahputra yang merupakan komedian tersukses yang ada di Indonesia .

Baca Juga :Wow, 6 Artis Indonesia Ini Rumahnya Megah Bak Istana!

Tak hanya soal pekerjaan dan honor, banyak dari komedian Indonesia yang beruntung soal jodoh. Dengan wajah tak begitu tampan, mereka mampu menarik hati wanita cantik hingga menjadikan mereka sebagai sosok istri. Nah, penasarankan dengan para wanita cantik yang dipersunting oleh komedian Indonesia? Baca selengkapnya di bawah ini.

1. Widiyanti

Narji dan Widiyanti
Narji dan Widiyanti [via instagram]
Widiyanti adalah wanita yang memiliki paras cantik. Dulunya, wanita yang kerap disapa Diyan ini merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Namun kini, Diyan tak lagi berprofesi sebagai pramugari melainkan menjadi istri sah dari komedian, Narji. Keduanya menikah pada tahun 2008 lalu setelah menjalani masa pacaran selama 2 tahun. Wah, beruntungnya Narji miliki istri mantan pramugari.

Selanjutnya: Meggy Wulandari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *