Seleb Indonesia

Dua Bulan Nikah Istri Keenan Pearce Hamil, Warganet Bandingkan Dengan Raisa

Oleh -

Resmi menjadi suami istri sejak 14 Januari 2018, Keenan Pearce dan Gianni Fajri memang tengah menikmati indahnya pernikahan. Dua bulan sudah hidup berumah tangga, kebahagiaan Keenan dan Gianni semakin bertambah karena mereka akan segera menjadi calon orangtua.

Yap, tidak harus menanti lama, Gianni tampaknya kini tengah berbadan dua. Kabar kehamilan sang istri yang dua tahun lebih tua daripada dirinya itupun diungkapkan Keenan di akun Instagramnya. Lewat postingannya hari Jumat (16/3) kemarin, Keenan dengan bangga memamerkan foto USG rahim Gianni.

Lewat foto itu, terlihat sebuah layar monitor USG dan calon buah hati Keenan. Pria yang bekerja di industri kreatif inipun menulis, ‘Mengirim semua cintaku untuk kamu. Sampai ketemu buah hatiku’. Bukan hanya Keenan, kebahagiaan kehamilan Gianni sepertinya juga dirasakan sang adik, Pevita Pearce.

Aktris cantik itu juga memposting foto yang sama dengan Keenan di akun Instagramnya. Pemeran Dinda dalam film 5CM itu menulis ‘Menjadi seorang adik adalah kehormatan. Tapi menjadi tante itu luar biasa berharga’.

Jika melihat dari foto monitor USG, tampaknya usia kehamilan Gianni ini masihlah sangat muda. Hanya saja kebahagiaan Keenan dan Gianni itu terganggu oleh ulah sejumlah warganet. Beberapa orang kembali membandingkan kehidupan pernikahan mereka dengan sang mantan, Raisa dan Hamish Daud. Kali ini banyak orang menilai jika Keenan lebih hebat daripada Hamish hingga Raisa yang kalah langkah dari Gianni.

@sophieannawidjodjo: Wuissst babang tokcer bingitt,yg onoh jg semoga cpt menyusul ya..

@eni_yud84: Yaaa..mba raisa keduluan😁

@triaanis: Ayooodong jangan mau kalah,gercep gercep @hamishdw @raisa6690

@hadisputra: Yah hamis kalah subur wkwkwkwk

@moc_qaa: @miss.aulia raisa nya masih angkat beban terus ya gak hamil2 lah

@blaevebipi: Yah mba @raisa6690 keduluan.. gaspol mbaknyaaa.. selamat ya keenan 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

@niamulyati: Lebih tok cer nih dr pada hamis wkwk

@___hyeyani: Tokcerrr…. Mantan aja belom

Sekedar informasi, Keenan dan Raisa memang pernah menjalin hubungan pacaran putus-nyambung yang lumayan lama. Namun cinta pasangan serasi ini kandas di tahun 2016. Mereka pun saling menemukan tambatan hati yang baru. Hingga akhirnya Raisa memilih menikah lebih dulu dengan Hamish pada 3 September 2017.

Hanya saja enam bulan usai menikah, Raisa dan Hamish sepertinya masih menikmati romantisme di antara mereka berdua. Semoga saja Raisa dan Hamish bisa segera dikaruniai momongan juga ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page