Film relationship Seleb Indonesia

Istri Indro ‘Warkop’ Menderita Kanker, Curhatan Anaknya Bikin Nangis Bombay!

Oleh -

Suasana sedih kini sedang dialami oleh Indro ‘Warkop’ dan juga keluarga. Pasalnya sang istri tercinta, Nita Octobijanthy, harus berjuang melawan penyakit yang sedang bersarang di tubuhnya. Penyakit kanker paru-paru ini diketahui sudah diidap oleh Nita semenjak Agustus 2017 silam. Tak heran, jika Indro serta ketiga anaknya lantas melakukan berbagai cara demi kesembuhan orang tercintanya itu.

Dan kini, wanita yang dinikahi oleh Indro sejak tahun 1981 itupun dirawat instensif di salah satu Rumah Sakit di bilangan Jakarta. Walau menjelaskan penyakit yang diderita oleh sang istri, Indro tak bersedia memberitahu tingkatan stadium kanker yang kini diidap Nita. Pun begitu, rekan dari Dono dan Kasino itu merasa optimis untuk kesembuhan sosok yang paling berharga baginya itu.

Di sisi lain, dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Nita. Salah satunya adalah ketika Indro dan ketiga anaknya bergantian menjaga Nita di Rumah Sakit. Walau tampak tegar dan bersemangat, namun salah satu anak Indro yang bernama Harley justru memiliki hati yang sangat lembut.

Hal ini dapat kita saksikan pada salah satu postingan dalam Instastory di Instagram miliknya. Akun bernama @harleyano itu menuliskan beberapa kata dibalut dalam puisi dari hati terdalam untuk sang Ibunda. Berpenampilan garang, namun tulisan Harley pun nampaknya berhasil membuat siapapun menitikkan air mata tatkala membacanya.

Ibu..

Ini aku lagi…

Anakmu, anak lelakimu..

Ibu..

Tetap berjuang..

Sampai kapanpun.

Aku janji ada di sampingmu.

Jangan pernah takut.

Ibu..

Hela nafasmu kan tetap menjadi doaku..

Ibu..

Jangan takut..

Jangan lelah..

Aku ada…

30 September 2018,” ungkap Harley.

Sedih, takut, gelisah, tentu dirasakan oleh keluarga terdekat Nita yang kini berjuang sepenuh tenaga melawan kanker yang diidapnya. Namun, dengan ketulusan cinta serta kekuatan kasih sayang, keluarga Indro pun saling menguatkan dengan usaha dan doa yang tak pernah lepas untuk sosok terkasihnya itu. Kita doakan pula agar tante Nita lekas sembuh dan diangkat segala penyakit dalam tubuhnya serta bisa beraktifitas kembali. Amin! Semangat untuk semuanya. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page