Seleb Indonesia

Mengenal Istri Cantik Indra Bekti Yang Super Sabar

Oleh -

Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan Indra Bekti memberikan jalan cerita sendiri bagi keluarga besarnya. Tak hanya malu, keluarga Indra harus mendapatkan cacian dan hujatan dari banyak orang. Hal tersebut pula yang dirasakan oleh Aldila Jelita, istri sah dari Indra Bekti.

Baca Juga: Kronologi Indra Bekti Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Pun mendapatkan hujatan dan tertimpa bertubi-tubi masalah, wanita berhijab satu ini tetap tegar dengan musibah yang datang kepadanya. Meski sedih dan kecewa dengan kabar miring tersebut, Dila tetap mendukung dan tetap mencintai suaminya apa adanya. ” Kalaupun memang benar, kalau dikasih video atau dari line, saya tidak peduli. Saya tahu suami dan cintai dia apa adanya“. Tutur ibu dua anak ini pada media beberapa waktu lalu.

Dilla Menemani sang suami bekerja
Dilla Menemani sang suami bekerja [via instagram]
Saya marah, kesal, dan sedih karena ini sangat merugikan untuk saya, anak-anak saya, dan orang yang saya cintai. Kalian tidak kenal kami luar dalamnya. Tolong hargai kehidupan kami. Kami punya anak. Semoga kita bisa lanjutkan kehidupan kami setelah ini,”. Lanjut wanita cantik ini kepada media. Melihat ketegaran Dilla atas kasus ini, membuat banyak orang memberikan dukungan penuh padanya. Tak hanya itu, banyak netizen yang menyebutnya sebagai wanita super sabar dan juga tegar.

Bukan hanya di depan media saja, Dilla juga memberikan dukungan penuh kepada sang suami lewat beberapa status di media. “Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak akan percaya itu” (Ali bin Abi thalib) i love my family n bersyukur..??satu kata:”love u ayah sayang”?”. Tulisnya dalam akun instagram.

Baca Juga: Gigih Arsanofa, Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Indra Bekti

Selain itu, beberapa hari ini wanita cantik yang sedang mengandung anak ketiganya ini juga terlihat sering menemani sang suaminya bekerja. Wah, tetap tegar dan sabar ya Dilla. Semoga kasus yang menimpa keluargamu menemukan titik terang sehingga tak ada yang dirugikan lagi. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?