Seleb Indonesia

Nikah Awal Maret dan Istri Kini Hamil, Ilham SMASH Bakal Jadi Ayah

Oleh -

Menjadi anggota yang paling muda di boyband SMASH, Ilham Fauzie membuat pengumuman mengejutkan sejak September 2017 lalu. Ya, pria yang baru genap berusia 22 tahun itu dengan sangat berani mengungkapkan bakal menikahi sang kekasih, Putri Andini. Dan pernikahan Ilham serta Andini itu sudah resmi digelar pada 8 Maret 2018 silam.

Satu bulan sejak pernikahan yang sangat sederhana itu dilangsungkan, Andini mengungkapkan kebahagiaan baru. Perempuan cantik berumur 21 tahun itu rupanya kini tengah hamil muda. Kabar kehamilan Andini yang hanya berjarak sebulan sejak pernikahan mereka itupun dia ungkapkan lewat Instagram.

Melalui postingannya hari Rabu (11/4) kemarin, Andini memasang foto hasil testpack bertuliskan ‘Alhamdulilah dikasih kepercayaan sama Allah’. Tentu saja kehamilan ini akan membuat Ilham segera menjadi ayah pada akhir tahun 2018 atau awal 2019 di saat dirinya berumur 23 tahun.

Kehamilan Andini ini seolah meyakinkan spekulasi publik mengenai rumor yang beredar atas pernikahan muda Ilham. Karena saat itu banyak yang menuding jika Andini sudah hamil duluan sebelum menikah.

Sejak hubungan dirinya dan Andini terendus publik, pasangan muda ini memang tak segan-segan memamerkan kebersamaan mereka. Ilham pun sempat begitu mengejutkan banyak penggemar karena memilih menikah di saat anggota lain di SMASH yang lebih tua belum menikah. “Sudah capek sebenarnya saya pacaran. Sekarang yang banyak beredar, rumor soal anak muda yang aneh-aneh. Maksudnya hamil di luar nikahlah, apalah. Daripada hamil di lur nikah, kenapa enggak disahin aja? Jadi enggak ada omongan-omongan,” papar Ilham.

Berbeda dengan selebritis lain yang melangsungkan pesta pernikahan super mewah, adik dari Reza Anugrah yang juga sesama member SMASH ini justru memilih menikah diam-diam. Diselenggarakan sangat sederhana, tidak tampak rekannya di SMASH dalam pernikahannya saat itu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page